Sonny Septian Beber Kondisi Terkini Fairuz A. Rafiq Pasca Keguguran, Mood Masih Belum Stabil?
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Sonny Septian menceritakan keadaan Fariuz A. Rafiq yang kehilangan jabang bayi calon anak ketiga mereka. Ia juga mengungkap sempat membawa Fairuz liburan agar tak sedih.

WowKeren - Sonny Septian mengungkap kondisi terkini sang istri, Fairuz A. Rafiq pasca keguguran calon anak ketiga. Sempat mengurung diri di kamar, kini kondisi Fairuz pun sudah berangsur membaik.

"Alhamdulillah sudah jauh membaik juga karena kemarin sempat lewatin fase dua minggu ini," kata Sonny Septian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (17/9) seperti dilansir dari Suara. "Karena kalau di rumah terus kepikiran kan. Sebelum- sebelumnya di kamar aja."

Sonny mengungkap Fairuz begitu syok saat keguguran. Pasalnya mereka pun telah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut sang calon anak ketiga.

"Gue sudah nempatin tempat ini buat bayinya segala macam gitu. Kami juga sudah menyiapkan proses empat bulan. Karena sudah mau empat bulan kan bayinya," sambung Sonny. "Kami sudah menyiapkan ustaznya siapa, bajunya, tiba-tiba ada musibah ini."


Tak mau melihat sang istri terus-terusan bersedih, Sonny mengajak Fairuz untuk liburan bersama dua anak mereka, King Faaz Arafiq dan Queen Eljaz Slofa. Dengan liburan tersebut, Sonny pun berharap Fairuz bisa kembali ceria.

"Akhirnya ya sudah aku ajak dia staycation beberapa hari, biar dia lebih tenang dan nggak kepikiran ngabisin waktu sama anak-anak juga," jelas Sonny. "Dia kan orangnya lebih sensitif ya, perasa. Jadi ngilangin itu reliefnya buatku lebih cepat. Kalau dia kan butuh proses."

Walau begitu, Sonny tak memungkiri bahwa mood Fairuz pasca keguguran masih belum stabil. Namun ia pun berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga perasaan sang istri.

"Mungkin dia lebih tenang sekarang tapi kayak tadi mau dibahas lagi jangan deh nanti yang repot aku di rumah," tutur Sonny. "Karena nanti dia bengong-bengong lagi di rumah, kepikiran."

Sonny juga mengungkap Fairuz masih bisa punya anak lagi. Namun untuk saat ini, prioritasnya adalah membuat putri mendiang A. Rafiq itu selalu bahagia.

"Ya adalah kan dokter bilang sudah bersih, sudah bisa punya anak lagi, jadi tenang aja," jelas Sonny. "Jadi aku selalu berusaha menjauhkan dari pencetus-pencetus yang tiba-tiba bikin dia keingetan segala macam, itu sih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait