Dory Harsa Nangis Tengah Malam, Sang Putri Kembar Tolak Nella Kharisma Jadi Ibu Tiri? - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Hayo, jangan biarkan semangatmu luntur ya. Sambil beraktivitas dan biar up to date, simak rangkuman berita yang disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Dory Harsa yang kepergok menangis saat tengah malam usai menikahi Nella Kharisma, lho. Selain itu, Dory juga dinilai sang mantan istri telah berubah sejak menikah dengan Nella. Kenapa ya kira-kira?

Selanjutnya masih ada berita tentang Dory yang mengisyaratkan keinginannya untuk segera memiliki momongan dari Nella, guys. Terakhir ada juga berita tentang Jin yang berusaha mati-matian untuk membangunkan Jungkook dari tidur siangnya. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Baru Menikah, Dory Suami Nella Kharisma Kepergok Menangis Tengah Malam Karena Ini

Photo-INFO

Instagram

Usai resmi menikah pada 15 Agustus 2020 lalu, Nella Kharisma pun menjalani perannya sebagai istri Dory Harsa. Namun belum lama ini, Nella menunjukkan sosok Dory yang duduk di lantai sambil menemani sang istri memasak, guys.

Rupanya Dory mengaku kelaparan hingga menunjukkan ekspresi wajah lesu hingga merengek bak anak kecil, lho. Sambil tertawa, Nella pun meminta maaf kepada Dory dan menyuruh sang suami untuk bersabar menunggu masakannya matang.

2. Mantan Istri Nilai Dory Berubah Usai Nikahi Nella Kharisma, Putri Kembar Tolak Punya Ibu Tiri?

Photo-INFO

YouTube


Sosok mantan istri Dory Harsa, Tari Eka Fitriana, mengungkapkan rasa kecewanya setelah bercerai pada tahun 2019 lalu. Meski awalnya Tari memuji sifat baik sang mantan suami, namun Dory kini sudah berubah sejak menikahi Nella Kharisma, lho.

Menurut Tari, Dory jarang menghubungi kedua putri kembarnya yang bernama Syakira dan Syakila, guys. Hal ini membuat Tari berusaha memberikan pengertian untuk kedua putrinya soal keberadaan Dory. Kendati begitu, Tari mengaku bahwa Dory masih memberi nafkah serta sudah mengenalkan Nella kepada kedua putrinya.

3. Ramai Isu Murtad, Dory Harsa Ngebet Nella Kharisma Segera Hamil?

Photo-INFO

Instagram

Dory Harsa disebut-sebut telah berpindah keyakinan untuk menikahi Nella Kharisma di sebuah gereja. Meski menuai banyak komentar negatif, Dory dan Nella enggan ambil pusing serta memilih menunjukkan kebahagiaan mereka.

Sebut saja saat Nella membuat roti bakar untuk sang suami sampai ia dipuji oleh kakak Dory, lho. Namun Nella membuat satu porsi roti bakar tambahan, sehingga Dory menggoda sang istri soal momongan. Wah, kita tunggu saja kabar baiknya ya, guys.

4. Jin BTS Mati-Matian Bangunin Jungkook Tidur Siang Karena Alasan Menyentuh Ini

Twitter

Dalam episode terbaru "In the SOOP", Jin berusaha mat-matian untuk membangunkan Jungkook yang asyik tidur siang. Pasalnya member termuda Bangtan Boys (BTS) tersebut tidur siang sampai 3 jam, lho.

Jin berusaha membangunkan Jungkook agar tak sulit tidur malam dengan cara memukul pantatnya dengan balok ringan, namun gagal total. Alhasil idol kelahiran 1992 tersebut tak mau menyerah dan berkali-kali memukul pantat Jungkook sampai ia bangun, guys.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru