Jennie BLACKPINK Bocorkan Seperti Apa Jisoo, Rose, dan Lisa Saat Pertama Kali Gabung YG
Selebriti

Jennie adalah member pertama BLACKPINK yang bergabung dengan YG Entertainment. Ia membeberkan seperti apa tiga member BLACKPINK lainnya saat pertama kali datang sebagai trainee.

WowKeren - Sudah empat tahun sejak BLACKPINK (Black Pink) debut, namun Jennie masih mengingat kisah-kisah pra-debut seolah-olah baru terjadi kemarin. Hal tersebut diungkapkan penyanyi kelahiran 1996 itu dalam wawancara dengan majalah ELLE.

Jennie adalah member pertama BLACKPINK yang bergabung dengan YG Entertainment. Setelah pindah kembali ke Korea Selatan dari Selandia Baru pada usia 14 tahun, dia mengikuti audisi dengan menyanyikan "Take a Bow" milik Rihanna. Seperti yang kita semua tahu sekarang, audisinya sukses dan dia menjadi trainee pada 2010.

Member berikutnya yang bergabung dengan agensi adalah Lisa dan dia membuat Jennie terkesan. Lisa juga mengikuti audisi pada 2010 lewat sebuah open call di Thailand. Sebagai satu-satunya pelamar yang berhasil lolos, Lisa segera menjadi trainee resmi pada 2011.

Menurut Jennie, trainee muda Lisa adalah "gadis jangkung dengan tubuh yang sempurna". Hal yang paling mengejutkan Jennie adalah bakat Lisa dalam menari, dan kemampuannya yang luar biasa untuk mempelajari koreografi hampir secara instan. Lisa mengungkapkan bahwa dia "selalu menyanyi dan menari sejak masih anak-anak" dan latihan bertahun-tahun pasti terbayar. "Dia mulai menari seperti robot. Dia menghafal semuanya dalam hitungan detik," ungkap Jennie.

Jennie BLACKPINK Bocorkan Seperti Apa Jisoo, Rose, dan Lisa Saat Pertama Kali Gabung YG

Source: Koreaboo


Setelah Lisa muncullah Jisoo, member tertua BLACKPINK. Jisoo bergabung dengan YG Entertainment pada Agustus 2011 dan lolos audisi pada usia 16 tahun. Jennie mengungkapkan bahwa meski bergabung lebih lambat dari banyak trainee, Jisoo bersikeras untuk tidak ketinggalan. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa tekad Jisoo menjaga motivasinya sebagai trainee yang ada. "(Jisoo) datang, sangat ingin mempelajari segalanya dan mengejar ketinggalan untuk semua orang, yang juga sangat memotivasiku," kata Jennie.

Terakhir, Rose baru bergabung dengan agensi pada 2012. Pada usia 15 tahun, dia mengikuti audisi di YG Entertainment pada 2012, mengalahkan 700 peserta audisi lainnya untuk mendapatkan tempat sebagai trainee.

Meskipun dia yang terakhir bergabung dengan teman satu grupnya, pengaruhnya sama pentingnya. Jennie menjelaskan bahwa melalui Rose, member BLACKPINK mengetahui alasan sebenarnya di balik menjadi artis musik. Pada gilirannya, Rose menjelaskan bahwa Jennie membantunya mengatasi perbedaan budaya antara Australia dan Korea Selatan. "(Rose) memberi kami arti tentang musik yang seharusnya dilakukan," ujarnya.

Meski persaingan antar trainee seringkali sengit, menurut Jennie, member BLACKPINK tidak memiliki apa-apa selain cinta satu sama lain sejak awal. Mereka hidup bersama jauh sebelum debut, terikat setiap malam melalui makanan yang dipesan, cerita guru yang menakutkan, dan kesulitan pelatihan bersama.

"Dan seperti bagaimana anak-anak di sekolah menjadi teman, kami juga akrab. Sangat mudah, kami tidak perlu mencobanya," kata Jennie. Wah, tidak heran member BLACKPINK memiliki ikatan yang begitu erat hingga sekarang, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait