Robert Pattinson Kepergok Ciuman di Depan Publik Usai Dinyatakan Positif COVID-19
Shutterstock
Selebriti

Dari sejumlah foto yang beredar, Robert tampak duduk di bangku taman di kawasan London bersama kekasihnya, Suki Waterhouse. Keduanya terlihat bersantai hingga berciuman.

WowKeren - Aktor ganteng Robert Pattinson kedapatan bermesraan hingga berciuman dengan kekasihnya, Suki Waterhouse, di depan publik usai ia dikabarkan positif terinfeksi COVID-19 awal bulan September ini.

Dilansir dari Daily Mail pada Kamis (18/9), dari sejumlah foto yang dibagikan, tampak aktor "Twilight" tersebut duduk di bangku taman di kawasan London bersama Suki Waterhouse. Keduanya terlihat bersantai hingga berciuman.

Foto-foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail itu juga memperlihatkan keduanya menggunakan masker. Namun baik Robert Pattinson maupun Suki Waterhouse tak mengenakannya dengan benar, bahkan menurunkan masker mereka hingga ke bagian dagu.

Foto ini tersebar setelah aktor berusia 34 tahun itu dilaporkan dinyatakan positif COVID-19 pada 4 September lalu. Akibatnya, produksi film terbaru Pattinson, "The Batman", terpaksa dihentikan untuk sementara waktu. Penghentian syuting ini hanya beberapa hari setelah syuting dilanjutkan di Inggris.


Saat itu, perwaklian Warner Bros hanya menyebut bahwa salah satu anggota produksi "The Batman" positif terpapar virus corona, tanpa menyebutkan identitasnya. Anggota produksi yang dimaksud adalah Robert Pattinson, yang hingga kini belum memberikan keterangan resmi.

"Seorang anggota produksi 'The Batman' telah dites positif COVID-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan," kata Warner Bros dalam sebuah pernyataan. "Syuting dihentikan sementara."

Terlepas dari hal tersebut, "The Batman" sendiri akan dibintangi oleh Robert Pattinson selaku sang Cape Crusader, kemudian ada pula si cantik Zoe Kravitz yang memerankan Selina Kylie alias Catwoman, kemudian Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, serta Jeffrey Wright sebagai Komisaris Polisi Jim Gordon. Sedangkan sejumlah pemeran lainnya dalam proyek ini adalah Colin Farrell, Paul Dano, Jayme Lawson, Peter Sarsgaard, serta John Torturro.

Rencananya film "The Batman" akan dirilis pada 1 Oktober 2021. Namun belum ada keterangan lebih lanjut dari Warner Bros apakah tanggal rilis akan mundur, mengingat proses syuting kembali terganggu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts