Berbagai Pesona Joy Red Velvet yang Ditunjukkan di Konser Ini tak Bisa Dilihat di Kesempatan Lain
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto Joy di konser Red Velvet. Lewat foto-foto tersebut, Joy berhasil menunjukkan berbagai imej lewat kostum panggung dan gaya makeup-nya.

WowKeren - Makeup para idol di konser memang terkesan lebih cantik, dan hal ini berlaku baik bagi idol cewek maupun cowok. Belum lama ini, Joy Red Velvet menjadi pembicaraan berkat berbagai pesona yang hanya bisa ia tunjukkan di konser.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto Joy di konser Red Velvet. Lewat foto-foto tersebut, penyanyi kelahiran 1996 itu berhasil menunjukkan berbagai imej lewat kostum panggung dan gaya makeup-nya.

Di beberapa foto, Joy terlihat manis dan anggun namun di foto-foto yang lain, pemilik nama lengkap Park Sooyoung itu berubah menjadi sosok yang kharismatik dan seksi. Kita pun dibuat tak pernah bosan melihat berbagai kesan yang ditampilkan pelantun "Psycho" itu.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa mengingat konser hanya dihadiri oleh fans, peralatan panggung, tata lampu, hingga timing kamera pun dibuat sesempurna mungkin. Ditambah dengan pengalaman real-life yang dirasakan penonton membuat momen bersama sang idola ini menjadi bermakna.


Berbagai Pesona Joy Red Velvet yang Ditunjukkan di Konser Ini tak Bisa Dilihat di Kesempatan Lain

Source: Story Kpop

Menanggapi foto-foto Joy yang diambil saat gelaran konser Red Velvet, para netizen pun tak bisa untuk tak memuji kecantikannya. Beberapa bahkan membagikan pengalaman saat bertemu langsung dengan Joy.

"Ah, aku ingin nonton (konser) 'Red Room' lagi," komentar netizen. "Aku melihat Sooyoung dari jarak dekat dan aku berpikir, 'Oh, orang seperti ini adalah selebriti'... Sooyoung selebriti yang sesungguhnya," kata netizen lainnya. "Joy benar-benar cantik," ujar yang lain.

"Wow, itu keren sekali. Aku menyimpan foto-fotonya seolah aku sedang kesetanan. Joy sangat cantik," kata netizen. "Aku pernah bertemu dia secara langsung saat dia berambut merah, dan aku pingsan," komentar yang lain. "Rambut merah Joy memang yang paling cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts