Stray Kids Masuk 3 Besar Chart Musik Bareng BTS dan Tae Yeon, Netizen Turut Bangga
Musik

'Back Door' berhasil masuk 3 besar chart dengan menghuni posisi ketiga di chart real time Genie. Lagu tersebut hanya dikalahkan oleh 'Dynamite' milik BTS dan 'Kiss Me' milik Tae Yeon.

WowKeren - "Stray Kids" baru saja comeback dengan album repackage bertajuk "IN LIVE" yang memuat title track bertajuk "Back Door". Lagu terbaru boy grup besutan JYP Entertainment tersebut rupanya berhasil meraih capaian memuaskan.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti raihan lagu "Back Door" di cchart musik Genie real time. Postingan tersebut memuat tangkapan layar dari peringkat real time chart musik digital Genie.

Pada foto yang dimuat dalam postingan, "Back Door" berhasil masuk 3 besar chart dengan menghuni posisi ketiga di chart real time Genie. Lagu tersebut hanya dikalahkan oleh "Dynamite" milik BTS (Bangtan Boys) dan "Kiss Me" milik Tae Yeon yang merupakan OST drama "Do You Like Brahms?".

Stray Kids Masuk 3 Besar Chart Musik Bareng BTS dan Tae Yeon, Netizen Turut Bangga

Source: Pann


Prestasi yang diraih Stray Kids lewat lagu "Back Door" ini tentu saja menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Mereka turut bangga dengan pencapaian baru yang diraih oleh boy grup beranggotakan 8 orang tersebut.

"Stray Kids punya begitu banyak lagu bagus jadi aku bertanya-tanya kenapa mereka tidak pernah melejit (sebelum ini). Aku masih mendengarkan 'Hellevator' sampai sekarang," komentar netizen. "Heol, daebak, ini betulan?" kata netizen lainnya.

"Stray Kids sudah mencapai puncak tertinggi mereka sat ini. Mereka menjual 190 ribu album dalam 3 hari, nomor 3 di Genie, mendapat 10 juta view di YouTube di bawah 24 jam, dll. Sebagai STAY, aku terharu..." ujar netizen. "Selamat, selamat," komentar yang lain.

"Aku ONCE tapi aku berpendapat kalau lagu-lagu Stray KIds sangat bagus... Serius, mereka tidak punya lagu yang jelek. Lagu-lagu B-side mereka juga semuanyaa bagus jadi kalian harus mencoba mendengarkan lagu-lagu mereka... Itulah keinginanku," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts