Millendaru Foto Mesra Bareng Bule Tampan Baru Tanpa Sang Pacar, Sikut Hitam Jadi Sorotan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Belakangan ini, Millen jarang memposting foto bersama sang pacar bule di laman Instagram miliknya. Millen justru terlihat berfoto dengan bule tampan lain baru-baru ini.

WowKeren - Millendaru diketahui sedang dekat dengan pria bule bernama Artur Kavunov selama berada di Bali. Bahkan Millen sudah mengenalkan pria berdarah Rusia tersebut dengan keluarganya termasuk sang tante, Ashanty.

Kendati awalnya kerap pamer kemesraan, Millen belakangan ini jarang mengunggah fotonya bersama Artur di laman Instagram miliknya. Apalagi Millen sempat merasa galau hingga enggan menjawab gamblang tentang status hubungannya dengan Artur.

Sementara itu, Millen sempat menjelaskan bahwa ia dan Artur bekerja sama untuk meluncurkan program kebugaran tubuh. Artur pun pamer foto tubuhnya yang berotot, sambil mempromosikan tentang program tersebut.

Di lain sisi, Millen masih sering memposting foto seksi yang mengekspos bagian kaki dan sedikit pantatnya sambil memberikan pesan bijak. "Setiap kesalahan dan setiap kebaikan, kita melahirkan masa depan kita," bunyi tulisan Millen di bagian keterangan Instagram pada Kamis (17/9).


Namun Millen baru saja memposting foto, saat ia berpose mesra dengan pria bule tampan bernama Roma Yarovoy. Rupanya Millen dan Roma bekerja sama sebagai model untuk sebuah brand pakaian uniseks.

Sontak netizen pun merasa penasaran mengenai sosok pria bule tampan yang berfoto dengan Millen tersebut. Akan tetapi, ada pula netizen yang justru menyoroti bagian sikut Millen karena terlihat gelap.

"Waduuhh sapose tuh," komentar akun @vero*****ta07. "Ini baru ok len @millencyrus siapa tuh ??" imbuh akun @eso****gia. "Nah loh ganti lagi buleny.. Huft..." sahut akun @feriya*****unawan.

"Sikutnya item amat kek kuproy hahaha jarang di gosokin," ujar akun @ep****s_. "Itu sikut burik amat," tambah akun @rusti*****karin. "Laah putihan sikutnya cowok dong," seru akun @bu*****id.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait