Diperebutkan Banyak Lelaki, Potret Masa Kecil Amanda Caesa Sukses Bikin Takjub
Instagram/amandacaesaa
Selebriti

Kecantikan Amanda Caesa sukses mencuri perhatian banyak kaum Adam dan sejumlah selebriti pria Tanah Air. Rupanya paras ayu Amanda ini sudah terlihat sejak kecil.

WowKeren - Nama Amanda Caesa belakangan menjadi perbincangan di dunia hiburan. Putri komedian Parto ini banyak disorot lantaran paras cantiknya yang sukses menghipnotis kaum Adam. Tak sedikit selebriti pria yang menyanjung kecantikannya.

Bukan hanya itu, Amanda Caesa juga menjadi perbincangan lantaran dikabarkan dekat dengan sejumlah artis. Mulai dari Billy Syahputra, Rizky Febian, sampai Dul Jaelani. Ketiga artis tersebut bahkan disebut-sebut saling berebut mengambil hati seorang Amanda Caesa.

Tak heran jika Amanda menjadi rebutan banyak laki-laki. Selain cantik, sikap ramah dan lemah lembutnya juga banyak disukai. Tak berhenti di situ, Amanda juga dikenal sebagai penyanyi bersuara emas yang sudah mengeluarkan beberapa single.

Baru-baru ini, Amanda Caesa kembali menjadi perbincangan. Hal ini lantaran foto masa kecilnya beredar di sosial media. Tak lain tak bukan, foto jadul tersebut dibagikan oleh sang ayah, Parto, di akun Instagram pribadinya. Unggahan Parto tersebut sukses membuat netter takjub dengan paras Amanda Caesa yang disebut sudah cantik sejak kecil.


Usut punya usut, foto tersebut diambil sekitar 8 tahun yang lalu. Parto menceritakan kisah dibalik foto imut Amanda Caesa tersebut.

"Waktu itu lagi makan lesehan, terus ada pelukis jalanan yang nawarin untuk melukis wajah, ya sudah lah.. @amandacaesaa mau juga dilukis. Akhirnya jadi, ternyata yang mirip cuma namanya aja.. chacha," tulis Parto dalam keterangan fotonya, Kamis (17/9).

Postingan Parto tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang takjub dengan kecantikan Amanda yang memang sudah sedari kecil. Tingkat keimutan Amanda Caesa kecil membuat para warganet gemas.

"Amanda dari kecil memsng sdh cantik kaya ibu nya," komentar akun @evy*****. "Sudah gemas dari dulu," sambung akun @lova*******. "Imutnyaaaa," timpal netter lain. "Cantik om," imbuh akun @sri*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru