Gaya Lisa di Pemotretan Baru BLACKPINK Dipuji Paling Cetar Persis Model Profesional
Selebriti

BLACKPINK menghiasi sampul dan halaman majalah fashion Elle Amerika Serikat sebagai girl grup terbesar di dunia. Gaya Lisa dalam foto-foto pemotretan sukses memukau banyak orang.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menghiasi sampul dan halaman majalah fashion Elle Amerika Serikat sebagai girl grup terbesar di dunia. Gaya Lisa dalam foto-foto pemotretan sukses memukau banyak orang.

Para member BLACKPINK terlihat cantik dan berkelas di mana penampilan mereka didukung oleh tujuh brand ternama di dunia. Lisa yang merupakan model Celine dan Bulgari tampil luar biasa mengenakan koleksi dari dua brand tersebut.

Gaya Lisa di Pemotretan Baru BLACKPINK Dipuji Paling Cetar Persis Model Profesional

Source: Elle

Jennie, Jisoo dan Rose juga menuai banyak pujian karena penampilan mereka. Namun menurut netizen, Lisa memiliki getaran persis model profesional yang membuatnya terlihat menonjol.

"Lisa benar-benar menaklukkan pemotretan ini."

"Kupikir foto Lisa dan Rose sangat bagus."

"Lisa cukup fotogenik."


"Lisa hanyalah seorang model."

"Hul Lisa sangat cantik."

"Lisa terlihat sangat bi-rasial. Dia terlihat seperti seseorang yang tidak bisa kalian tunjukkan kewarganegaraannya, dia sangat cantik."

"Lisa wow. Gayanya terlihat seperti supermodel."

"Lisa sungguh wow, dia terlihat sangat cantik. Dia benar-benar model. Pose dan proporsi tubuhnya sangat gila."

"Lisa benar-benar memberikan lebih banyak getaran model daripada member lainnya. Aku tidak mengatakan Jennie, Jisoo atau Rose tidak baik tapi Lisa sungguh luar biasa."

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream". Single pra-rilis kedua mereka setelah "How You Like That" ini turut menampilkan Selena Gomez dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus. Single ini juga membuat BLACKPINK menjadi girl grup Korea dengan peringkat tertinggi di tangga lagu Billboard Hot 100 yaitu ke-13.

Dalam berita lain, BLACKPINK juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Namun, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK diketahui secara tidak sengaja membocorkan bagian dari daftar lagu di detail album yang membuat banyak penggemar menduga bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Cardi B.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts