Yoo In Na Ditawari Bintangi Drama Jisoo BLACKPINK 'Snowdrop', Netizen Kebingungan
TV

Drama baru JTBC 'Snowdrop' sendiri nantinya bakal digarap oleh penulis naskah Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak yang sebelumnya mengerjakan drama hits 'SKY Castle'.

WowKeren - Tim produksi "Snowdrop" secara mengejutkan memiliki casting pemain wanita baru meski telah berhasil menggandeng Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Kim Hye Yoon. Pada Kamis (17/9), media lokal melaporkan jika Yoo In Na diincar bergabung.

Laporan ini juga sudah dikonfirmasi oleh agensi Yoo In Na, YG Entertainment. "Memang benar jika dia (Yoo In Na) mendapat tawaran membintangi drama itu, tapi penampilannya masih belum dikonfirmasi," ungkap perwakilan YG Entertainment.

Hingga kini, belum terungkap apa peran yang akan dimainkan Yoo In Na jika nantinya setuju. Namun kabar casting bintang drama "Goblin" ini langsung ramai mengundang sorotan netizen Korea Selatan.

Banyak yang mengaku kebingungan alasan Yoo In Na diincar bergabung "Snowdrop" padahal tim produksi sudah memiliki dua pemain wanita dengan kapasitas pemeran utama. Tak ayal netizen menjadi semakin penasaran dengan alur "Snowdrop".

"Drama apa ini? Mengapa ada begitu banyak karakter utama? Bukankah mereka bilang Jisoo juga karakter utama?"

"Bukan sebagai cameo, tapi sebagai karakter utama?"


"Aku benar-benar tidak bisa memahami drama ini."

"Kupikir ini bukan drama yang hanya memiliki sepasang karakter utama, sepertinya mereka memiliki beberapa karakter utama saja."

"Mengapa aktris kelas atas suka membintangi drama semacam ini? Dia aktris yang memainkan karakter utama dan sekarang dia bermain sebagai sub di sini?"

"Mengapa Yoo In Na mau membintangi drama ini?"

"Apa kebenaran tentang drama ini."

"Pada titik ini, aku sangat penasaran dengan drama macam apa ini."

Sementara itu, "Snowdrop" nantinya bakal digarap oleh penulis naskah Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak yang sebelumnya mengerjakan drama hits "SKY Castle". Hingga kini belum dibocorkan jadwal penayangan drama ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts