Manajer Geisha Bantah Pengakuan Momo Soal Didepak Tanpa Pemberitahuan, Beber Fakta Ini
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Manajer Geisha, Ofis, membantah pernyataan Momo soal dirinya yang mengaku didepak dari band tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Ofis tak mengira akan muncul pernyataan seperti ini.

WowKeren - Belum lama ini, terungkap alasan Momo Geisha tak lagi bergabung bersama band yang membesarkan namanya itu. Kepada Boy William, Momo terang-terangan mengaku bahwa dirinya dikeluarkan tanpa pemberitahuan yang jelas dari rekan-rekannya di Geisha. Pengakuan Momo ini tentu langsung membuat heboh publik.

Pasalnya, hubungan Momo dan Geisha diketahui baik-baik saja selama ini. Lantas dengan adanya pernyataan ini, sontak saja para warganet jadi berspekulasi yang tidak-tidak. Seolah Momo telah dikhianati oleh rekan-rekannya di Geisha.

"Sebenarnya kalau ditanya kenapa sih bukan kamu lagi vokalisnya, aku juga bingung. Ya kalau ditanya persisnya aku juga bingung banget. Aku tuh nggak dikasih tahu kalau mereka tiba-tiba sudah punya penggantinya," ujar Momo dalam vlog Boy William, Kamis (17/9). "Aku tuh baru tahu kalau pas mereka launching ya, tahunya dari Instagram."

Menanggapi pernyataan Momo, Ofis, selaku manajer Geisha pun buka suara. Ia membantah hal tersebut karena menurutnya pihaknya lebih dulu memberitahu Momo soal penggantian vokalis baru, yaitu Regina. Ofis sendiri bingung kenapa banyak spekulasi negatif yang mencuat, dan seolah menyudutkan pihak Geisha.


"Coba tanya siapa yang kasih tahu Momo ada vokalis baru? Kan seharusnya masalah itu sudah selesai, sudah ada press conference-nya juga. Kami juga tidak pernah mengeluarkan Momo, kami sudah bilang kalau Momo tidak tergantikan," ungkap Ofis, dilansir dari Insertlive.com, Jumat (18/9). "Kok ada lagi sekarang, kami juga bingung karena seharusnya sudah selesai."

Ofis pun mengungkapkan hubungan Geisha dengan Momo saat ini. Menurutnya, hubungan kedua belah pihak saat ini baik-baik saja. Anak-anak Geisha juga dikatakan sempat bermain ke kediaman Momo bersama Regina, si vokalis baru.

"Intinya kami saling support lah, Momo sudah dengan keluarganya, biarkan Geisha tetap berjalan bersama," sambungnya. "Kalau nggak salah, Momo juga kasih support kok waktu Regina diperkenalkan pertama kali melalui voice note. Kami juga sudah pernah main ke rumah Momo ramai-ramai, ada Regina juga."

Diketahui, Geisha pertama kali memperkenalkan Regina Poetiray sebagai vokalis baru pada Juli 2018 lalu bersamaan dengan perilisan lagu "Kering Air Mataku". Roby Geisha juga mengatakan bahwa Regina bukanlah pengganti dari Momo.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts