Pose Elegan dan Dewasa di Pemotretan, Yeri Red Velvet Ungkap Kesibukannya Sekarang
Selebriti

Dalam pemotretan kali ini, Yeri mengusung gaya yang elegan dan dewasa. Pada wawancara dengan majalah DAZED, Yeri membicarakan kegiatan terbarunya, juga acara 'Yeri's Room' yang dirilis via YouTube.

WowKeren - Para member Red Velvet masih disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Yeri. Belum lama ini, member termuda Red Velvet yang lahir pada 1999 itu menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah DAZED.

Dalam pemotretan kali ini, Yeri mengusung gaya yang elegan dan dewasa. Pemilik nama asli Kim Yerim tersebut tampak cantik dengan berbagai gaya busana dan rambut baik dengan dress panjang maupun paduan mini dress dan jaket.

Pose Elegan dan Dewasa di Pemotretan, Yeri Red Velvet Ungkap Kesibukannya Sekarang

Source: Soompi

Pada wawancara dengan majalah DAZED, Yeri membicarakan kegiatan terbarunya, juga acara "Yeri's Room" yang dirilis via YouTube. Pelantun "Pscyho" tersebut juga mengungkapkan apa alasan dia memulai acara tersebut.


Ketika ditanya apa yang dia lakukan sejak terakhir kali dia bertemu dengan majalah DAZED lima bulan sebelumnya, Yeri berkata, "Aku syuting acara YouTube 'Yeri's Room', menulis lagu, menggambar, dan membaca, karena aku ingin masa-masa ini menjadi masa yang produktif dan santai. Jadi aku beristirahat tapi juga mencoba semua yang ingin aku lakukan yang tidak melelahkan."

Pose Elegan dan Dewasa di Pemotretan, Yeri Red Velvet Ungkap Kesibukannya Sekarang

Source: Soompi

“Secara khusus, aku memulai 'Yeri's Room' karena aku pikir penggemar akan menikmatinya di saat-saat sulit untuk berpromosi seperti sekarang,” kata Yeri. “Aku pikir aku tumbuh semakin banyak saat kami syuting acara itu."

Yeri berbagi bahwa selama masa istirahatnya, dia ingin menggunakan "Yeri's Room" untuk terus menunjukkan banyak sisi dirinya serta berkomunikasi dengan publik, dan dia meminta semua orang untuk menantikan apa yang dia bagikan di masa depan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts