IU Khawatir Dianggap Sombong Karena Jadi Bintang Tamu Tunggal 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'
Naver
TV

PD berterima kasih kepada IU karena merayakan ulang tahun ke-12 melalui 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'. Padahal IU bisa mendapatkan banyak uang jika mengadakan konser berbayar.

WowKeren - IU merayakan ulang tahun ke-12 debut di industri hiburan dengan menggelar konser mini dalam program "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu menghibur pemirsa di rumah selama 100 menit.

Menurut Nielsen Korea, "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" epiode khusus IU mencetak rating nasional rata-rata 2,2 persen, angka ini lebih dari tiga kali lipat rating pada minggu sebelumnya (yang rata-rata 0,7 persen secara nasional).

Saat mendiskusikan popularitas episode itu, PD "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" mengungkap kekhawatiran yang dirasakan IU. "Sejujurnya, segera setelah kami memutuskan untuk menayangkan spesial IU, IU merasakan banyak tekanan karena menjadi satu-satunya tamu," ungkap PD Kim Hae Ryong.

"Dia khawatir karena ini baru ulang tahun ke-12, beberapa orang mungkin menganggapnya sombong atau penting (karena memiliki istimewanya sendiri). Tapi kupikir niat kami untuk menampilkan pertunjukan yang menyenangkan untuk berterima kasih dan menghibur publik diterima dengan baik oleh pemirsa dan pertunjukan spesial tersebut mendapat banyak perhatian," imbuh PD Kim Hae Ryong.


PD Kim Hae Ryong kemudian berterima kasih kepada IU karena memilih untuk merayakan ulang tahun ke-12 melalui "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Padahal IU bisa mendapatkan banyak uang jika dia memilih untuk mengadakan konser berbayar sebagai gantinya.

"Berbeda dengan konser virtual berbayar, 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' pada dasarnya adalah konser yang gratis untuk masyarakat umum. Sebagai produser, aku selalu berterima kasih kepada IU karena telah dengan murah hati mengadakan konser gratis dan pada dasarnya memberikan donasi atas bakatnya," lanjut PD Kim Hae Ryong.

"Jika dia mengadakan konser berbayar, dia bisa mendapatkan pendapatan yang luar biasa. Tapi dia dengan berani memilih untuk melepaskan penghasilan seperti itu dan muncul di 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' sebagai gantinya. Aku sangat berterima kasih padanya untuk itu," pungkas PD Kim Hae Ryong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru