Umumkan Maju Pilpres 2024, Dr Tirta: Semua Orang Boleh Mencoba Bukan?
Instagram
Selebriti

Lewat akun Instagram pribadinya, dr Tirta mengunggah foto dirinya memakai jas putih ala dokter lengkap dengan masker. Ia juga menulis, 'Semua orng boleh mencoba bukan?'

WowKeren - Dr Tirta kembali membuat dunia maya terkejut. Pasalnya pemilik nama lengkap Tirta Mandira Hudhi itu mendadak mengumumkan bakal maju dalam pemilihan presiden 2024 mendatang.

Lewat akun Instagram pribadinya, dr Tirta mengunggah foto dirinya memakai jas putih ala dokter lengkap dengan masker. Ia juga menulis, "Semua orng boleh mencoba bukan?"

"Akan hadir baliho baliho dekat rumah anda. Siapa tau jadi presiden beneran. Narasi dulu la. Biar saya bisa buat konser selama kampanye nanti, kan max 100 orang. Semua WNI boleh bernarasi !" imbuh dr Tirta.

"Ga cuma orng terkenal, punya status. Semua punya hak bersuara sama. Ini demokrasi. Meski saya cuma rakjel saja, semua punya hak dan kewajiban sama dengan mreka yg sudah punya suara. Cobloslah pemimpin yg naek rx king," pungkas dr Tirta.


Postingan dr Tirta ini langsung ramai menuai komentar netizen. Ada yang mengingatkan lagi jika dr Tirta pernah sesumbar tak akan masuk politik namun banyak juga yang merasa postingan ini hanya sekadar sarkas menyindir elit politik yang masih gencar kampanye di tengah pandemi COVID-19.

"Katanya gak mau masuk ke politik dok ?" tulis seorang netizen. "Inget gak dok sampean tau janji bakal ngasih umahmu gae followermu sopo jeneng mboh Nek sampe koe melbu politik?" sambung yang lain. "Wkwkwk sarkas deh ky nya ini," imbuh netizen lain.

"Serius amat, lemesin bray jangan di serius in wkek," tambah yang lain. "Intinya sarkas ama pejabat yang masih memikirkan soal pilkada di masa pandemi apalagi sampai gelar konser berdesakan tanpa protokol melebihi kapasitas di stadion seperti paslon beberapa waktu lalu itu," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel