Kritik Tamara Bleszynski Soal Hukuman Tak Pakai Masker Disambut Negatif, Beri Balasan Menohok
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti
Seleb vs Corona

Tamara Bleszynski beri balasan menohok komentar negatif netizen yang tak suka dengan pendapatnya mengkritik soal hukuman pelanggar tak pakai masker. Tamara pun memberikan pembelaannya.

WowKeren - Aktris cantik Tamara Bleszynski belakangan memang cukup sering menyoroti isu-isu sosial yang tengah dibicarakan saat ini. Ia bahkan tak ragu mengungkapkan pendapat dan kritik pedasnya di akun Instagram pribadinya. Salah satunya mengenai pandemi COVID-19 saat ini.

Belum lama ini, Tamara pun menyoroti pemberitaan mengenai hukuman orang-orang yang tidak menggunakan masker. Tamara mengaku merasa terganggu dengan hukuman push up yang diberikan. Ia pun lantang menyebutkan jika hukuman tersebut tidak berperikemanusiaan.

Kritik dari Tamara itu ditulis dalam sebuah keterangan foto kala ia tampil menggunakan masker berwarna abu-abu. Tak hanya satu, Tamara bahkan mengunggah potret yang sama sampai beberapa kali dengan keterangan foto yang berbeda. Sontak kritik pedas artis yang kini menetap di Bali itu langsung menjadi sorotan.

"Menyebarkan hukuman push up dll disosial media karena mereka tdk pakai masker, bukan membuatnya hebat, tapi justru membuatmu mundur sekian abad. Efek jera tidak harus membuatmu manusia tdk manusiawi dgn menjadikan manusia sebuah tontonan circus," tegas Tamara, Minggu (20/9).

Aksi Tamara yang dinilai berani dalam melontarkan kritik untuk banyak hal di Instagram-nya itu mendapat banyak peringatan dari netizen. Tamara diminta untuk lebih hati-hati karena khawatir sesuatu yang buruk akan menimpanya.


Mendapati reaksi netizen yang tak cukup positif terhadap pendapatnya, Tamara pun memberikan balasan menohoknya. Bukannya takut, ibu dua anak ini malah tampak santai menanggapi komentar para netizen tersebut. Tamara pun mengungkapkan pembelaannya.

"Banyak yg DM..mba, jgn terlalu berani nanti ditangkap loh. Terima kasih rasa sayangnya, tapi aku bukan nyamuk. Disini (kematian) aku akan berada, dan sebelum itu terjadi, aku berhak atas kehidupanku," paparnya.

Di kolom komentar, seorang warganet menilai bahwa Tamara hanya mengeluh saja tanpa memberikan solusi apapun untuk pemerintah mengenai penanganan COVID-19 ini. Tak tinggal diam, Tamara pun balik memberikan balasan menohok atas komentar tersebut.

"Coba tolong dibantu pemerintah mba dengan memberikan solusi bukan mengeluh ini itu. Lihat lah langsung keluar betapa susahnya manusia2 itu diatur untuk tertib. Aturan itu pun sebenarnya buat kebaikan diri mereka sendiri. Trus kalo bukan dihukum di umum harusnya di mana? Di bawa ke kantor polisi dulu atau bagaimana?," kata @aldila********.

"Mengapa tdk boleh mengeluh? Ada hukumnya manusia tdk boleh mengeluh? Atau mbanya saja yg tdk suka dgn postingan saya. Tinggal di unfollow mba sesederhana itu. Terima kasih," tukas Tamara.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts