Ini Alasan Yang Se Chan Pilih Jeon So Min Ketimbang Song Ji Hyo Untuk Diajak Kencan di 'Running Man'
TV

Dalam episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (20/9), Yang Se Chan lebih memilih Jeon So Min daripada Song Ji Hyo jika mendapat kesempatan kencan dengan mereka. Lantas, apa sih alasannya?

WowKeren - SBS telah menghadirkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (20/9) kemarin. Dalam episode ini para anggota memainkan game "keseimbangan" yang mirip dengan game "Would You Rather?" atau "Apakah Kamu Lebih Suka?".

Saat memainkan game tersebut, Yang Se Chan diminta untuk memilih antara Jeon So Min dan Song Ji Hyo jika dia harus mengencani salah satu dari mereka. Menanggapi pertanyaan ini, Yang Se Chan lebih memilih Jeon So Min yang memiliki love line dengannya di "Running Man".

Bagi Yang Se Chan, berkencan dengan Jeon So Min akan lebih baik karena ia takut Song Ji Hyo tidak akan tertarik padanya. "Aku pikir berkencan dengannya akan lebih menyenangkan. Jika aku berkencan dengan Song Ji Hyo, kurasa dia tidak akan tertarik padaku sama sekali," tutur Yang Se Chan.


Ini Alasan Yang Se Chan Pilih Jeon So Min Ketimbang Song Ji Hyo Untuk Diajak Kencan di \'Running Man\'

SBS

Di sisi lain, Jeon So Min diminta untuk memilih antara berkencan dengan Yang Se Chan yang hanya akan memperhatikannya atau dengan Dongjun yang hanya akan dilihatnya. Menanggapi pertanyaan ini, aktris 34 tahun tersebut dengan yakin memilih Yang Se Chan. "Aku lebih suka pria yang menyukaiku daripada seseorang yang kusukai," jelasnya.

Sementara itu, Jeon So Min dan Song Ji Hyo juga ditanya tentang bagaimana cara mereka putus dengan pacarnya. Menanggapi pertanyaan tersebut, keduanya memberikan jawaban yang jauh berbeda.

"Aku biasanya hanya menyarankan agar kita putus. Aku memberi mereka satu kesempatan," ujar Song Ji Hyo. Jeon So Min menimpali, "Aku memberi mereka kesempatan tak terbatas. Aku harus merasa bosan terlebih dulu. Aku adalah tipe yang ingin balas dendam, jadi aku terus melakukannya sampai akhir."

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts