Dewi Persik Rela Gelontorkan Uang Rp 1 Miliar Demi Sekolahnya Gabriel
Selebriti

Dewi Persik menceritakan bagaimana pengorbanannya untuk anaknya, Felice Gabriel. Yang mana Depe rela menggelontorkan uang sebanyak Rp 1 miliar untuk biaya pendidikan anaknya.

WowKeren - Belum lama ini penyanyi dangdut Dewi Persik hadir sebagai bintang tamu di program acara “Okay Bos” Trans7. Dalam kesempatan tersebut, perempuan yang akrab disapa Depe ini menceritakan soal pengorbanannya untuk Felice Gabriel yang merupakan putra angkatnya.

Kala itu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selaku host di acara tersebut menanyakan mengenai kebenaran sebuah artikel yang menyebut bahwa biaya sekolah Gabriel menghabiskan dana hingga miliaran rupiah. “Bener nih sekolah anaknya kak Dewi itu sampai miliaran rupiah?” tanya Nagita.

Depe pun membenarkan kabar tersebut. “Benar, itu benar (Rp 1 miliar),” ungkap Depe. Ia lantas menjelaskan bahwa biaya Rp1 miliar itu untuk sekolah anaknya selama satu tahun.

Pelantun lagu “Mimpi Manis” ini juga menerangkan bahwa nantinya akan ada banyak kegiatan yang dilakukan anaknya di sekolah. Sehingga kurun waktu yang ditempuh Gabriel untuk mengenyam pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) hanya perlu waktu dua tahun.

“(Biaya) satu tahun, jadi mereka nanti ada tinggal di luar negeri juga untuk beberapa bulan,” papar Depe. “(Gabriel) SMP kelas satu, jadi SMP cuma dua tahun.”


Lebih lanjut, Depe mengaku sengaja menyekolahkan Gabriel di sana agar punya pengetahuan soal agama. Karena baginya, pengetahuan soal agama begitu penting untuk masa depan Gabriel dalam menghadapi kehidupannya kelak.

Setelah itu nantinya dia ingin memasukkan putranya tersebut ke sekolah kepolisian. Bukan tanpa alasan, karena menjadi polisi merupakan bagian dari cita-cita Gabriel.

“Gini, nomor satu anak aku harus ke agama dulu, kalau dia sudah punya agama otomatis dia bisa hidup di mana saja,” terang Depe. “Kalau Islamic, saya yang mau.”

“Jadi anak minimal punya pondasi agama untuk menghadapi kecanggihan yang saat ini terjadi,” pungkas Depe. “Kemudian nanti SMA baru ke SMA Taruna, karena memang dia ingin sekolah polisi.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts