Alkohol
Pixabay
Lifestyle

Jika kalian sudah yakin telah menjaga kebersihan badan namun tetap saja memiliki bau tak sedap, bisa jadi bau badan yang tak sedap ini disebabkan karena makanan yang kalian konsumsi selama ini.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika minuman beralkohol bisa memengaruhi kesehatan tubuh dengan signifikan. Namun selain mengganggu kesehatan, alkohol juga bisa juga bisa memengaruhi aroma keringat menjadi jauh lebih menyengat. Pakar kesehatan mengatakan, tubuh ternyata menganggap alkohol yang kita tenggak sebagai racun yang bisa membahayakan kesehatan.

Sebagaimana racun pada umumnya, maka minuman ini akan langsung diarahkan ke hati untuk segera dinetralisir. Sayangnya, dalam sistem metabolisme yang normal, hati hanya mampu memproses 12 ons minuman beralkohol berjenis bir setiap jamnya. Karena hati tak mampu mengolah alkohol dengan sempurna, maka ada banyak sekali alkohol yang kemudian memasuki pembuluh darah. Hasil metabolisme alkohol ini terdapat asam diakonia yang memiliki aroma mirip dengan cuka loh.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru