Joy Red Velvet Malam-Malam Pemotretan di Hutan, Bahas Makna Berusia 24 Tahun
Selebriti

Joy terlihat menawan dalam majalah Arena Homme+ edisi Oktober. Idol cantik kelahiran 1996 itu membahas banyak hal menarik tentang dirinya dalam sesi pemotretan.

WowKeren - Joy Red Velvet terlihat menawan dalam majalah Arena Homme+ edisi Oktober. Idol cantik kelahiran 1996 itu membahas banyak hal menarik tentang dirinya dalam sesi pemotretan.

Dalam pemotretannya, Joy memamerkan penampilan elegan di hutan pada malam hari, menggambarkan kepolosan dan kedewasaan. Joy juga berbicara tentang kepribadiannya, sikapnya terhadap pertunjukan dan banyak lagi dalam wawancara.

Joy Red Velvet Malam-Malam Pemotretan di Hutan, Bahas Makna Berusia 24 Tahun

Source: Arena Homme+

"Di antara member Red Velvet, aku disebut yang paling bersemangat," katanya. "Ketika aku memiliki firasat tentang sesuatu, aku hanya melihatnya dan berlari ke arahnya." Joy menambahkan, "Aku cenderung tinggal di jalur cepat."


Joy melanjutkan dengan berbicara tentang tampil, "Ketika aku naik ke atas panggung, aku mencoba menjadi narator lagu-lagu Red Velvet. Aku berulang kali menyadari betapa istimewanya pertunjukan itu, dan aku menikmati apa yang kulakukan."

Mengenainya usianya yang telah menginjak 24 tahun (menurut perhitungan internasional), Joy berkomentar, "Aku tidak berpikir aku terlalu muda atau terlalu tua. Aku berada pada usia yang wajar di mana aku bekerja keras untuk mencintai diriku sendiri, dan aku sangat senang melakukannya sekarang."

Sementara itu, Joy merayakan ulang tahun ke-24 pada 3 September. Penggemarnya di Tiongkok telah menyiapkan segudang kado dengan total harga yang mengejutkan. Jumlahnya mencapai lebih dari USD 55.000 atau sekitar Rp 80 juta. Selain segudang kado, penggemar Tiongkok juga telah menyiapkan iklan ulang tahun di stasiun kereta bawah tanah, pusat perbelanjaan, bioskop dan lainnya.

Dalam berita lain, Red Velvet baru saja mendebutkan sub-unit pertama mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Menurut bocoran yang beredar di kalangan penggemar, mereka akan comeback akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait