Shandy Aulia Bagikan Momen Intim Dengan Suami Nikmati Waktu Berdua, Picu Pro Kontra
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia membagikan dua buah foto romantis dan intim bersama sang suami tercinta, David Herbowo menikmati waktu berdua. Unggahan Shandy ini menuai beragam komentar netizen.

WowKeren - Sejak mempunyai anak, Shandy Aulia seakan tak pernah absen memenuhi postingan Instagram miliknya dengan foto maupun video bayi Claire Herbowo. Walau demikian, nyatanya Shandy tak melupakan kehadiran sang suami, David Herbowo.

Dalam postingan pada Senin (21/9), Shandy membagikan momen intim bersama David saat sedang mandi bareng di bawah shower. Dari lokasi yang ditandai, keduanya berada di resort di Bali.

Bersama dengan unggahan tersebut, Shandy menulis kalimat romantis untuk David. Ia juga menjelaskan bahwa bayi Claire sedang tidur, sehingga dirinya dan David bisa berduaan sejenak.

"Tidak akan pernah lupa momen saat aku mencintaimu," tulis Shandy dalam bahasa Inggris. "@missclaireherbowo tidur mommy daddy kencan dulu."

Di unggahan lain, Shandy membahas soal pernikahannya dengan David yang sebentar lagi masuk usia 9 tahun. Ia menyinggung soal pondasi penting dalam sebuah pernikahan yang tidak hanya sekadar bersama selamanya.


"Pernikahan bukan hanya bertahan bersama selamanya. Pernikahan harus lebih dari sebuah bertahan saja, dalam pernikahan yang harus di pertahankan ialah kasih mula- mula untuk selamanya," tulis Shandy. "Kasih mula-mula di pernikahan tidak akan terjadi begitu saja, di perlukan usaha, komitmen, dan kerendahan hati yang berulang-ulang kali. #goingon9yearsmarried #husbandwife."

Postingan Shandy langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen menilai foto Shandy dan David kelewat intim sehingga lebih baik untuk koleksi pribadi.

"Tak pantas rasana sperti itu," tulis akun @erni***. "Koleksi foto pribadi itu mah seharus nya," sambung akun @dewi***. "Klo saya yg jadi suaminya,,ya jelas saya melarang body istri saya ditonton orang banyak," kata akun @pak***.

Walau begitu, netizen lain memberi pembelaan untuk David dan Shandy. Pasalnya mereka merupakan pasangan suami istri yang sah.

"Bikin iriii mesranya n badannya hahaha.. yahh klo ada yg nyinyir ga pantes (udh suami istri hell'lo .. msalah bdn? Lg main air gtu ya kelesss dsuruh pk piyama panjang2) or blg buat koleksi pribadi aja fotonya? ngapain lw urusin bengaaa..mrintah2 aja lo," kata akun @ester***. "Sudah halal mah bebas," imbuh akun @indaa***. "Cuman yg sudah halal yg bisa kayak gini," seru akun @ear***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait