ITA 2020: Bocorkan Deretan Bintang Tamu, Bakal Ada SuperM?
TV
Indonesian Television Awards 2020

Tinggal menghitung hari lagi acara Indonesian Television Awards (ITA) 2020 akan segera digelar. Lantas siapa sajakah yang akan menjadi bintang tamu untuk memeriahkan acara tersebut?

WowKeren - Ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2020 telah resmi dibuka dan akan digelar pada Jumat (25/9). Acara tersebut akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI dan MNCTV pada pukul 21.00 WIB.

Setelah semua kategori nominasi diumumkan, kini pihak ITA juga sudah membocorkan deretan bintang tamu yang akan hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Kabar ini diketahui langsung dari laman Instagram @indonesiantvawards.

Dalam unggahannya, diketahui bahwa acara tersebut akan dihadiri oleh penyanyi Tanah Air ternama yaitu Agnez Mo (Agnes Monica). Lantas nantinya juga akan hadir sosok raja dangdut, Rhoma Irama.


Tak ketinggalan, tiga penyanyi populer jebolan “Indonesian Idol” musim ke-10 yaitu Lyodra, Tiara Anugrah dan Ziva Magnolya juga akan hadir menghibur pemirsa. Hingga kemudian ada Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Andre Taulany yang diduga akan menjadi pembawa acaranya.

Namun di sisi lain, netizen dibuat penasaran dengan sosok yang akan menjadi guest star yang paling utama. Pasalnya pihak ITA membuat teka-teki dengan membagikan potret siluet dan meminta warganet menebaknya.

Dalam unggahannya, terlihat siluet berwarna hitam seperti sedang menunjukkan tujuh orang pria. Tak ayal, unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Rupanya banyak dari netter yang ramai menduga bahwa sosok dari gambar siluet tersebut adalah SuperM.

DEMI APA INI SUPER M? ” tulis seorang netter. “Iya bener, kayaknya taemin, taeyong, kai, mark, ten, baekhyun, lucas. Fotonya mirip sama yg billboard tp diacak yg disini, ” sahut netter yang lain. “SUPERM GILAAA , Yang tengah siluet Mark,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts