Kemampuan Vokal Yeonjun TXT Dipuji, Ingatkan pada Jungkook BTS
Selebriti

Postingan ini pun menjadi perhatian para netizen. Selain mengakui kemampuan vokal Yeonjun, sebagian dari mereka juga mengaku teringat Jungkook BTS yang memiliki suara sama merdunya.

WowKeren - Tak hanya punya wajah tampan, Yeonjun TXT juga dikagumi berkat suaranya yang merdu. Pemilik nama lengkap Choi Yeonjun tersebut baru-baru ini menjadi perhatian banyak orang berkat kemampuan vokalnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat video saat Yeonjun menyanyikan lagu "Paper Hearts" dengan suaranya yang merdu. Lagu tersebut dinyanyikannya saat idol kelahiran 1999 itu berusia 19 tahun.

Netizen yang mempublikasikan postingan juga menulis bahwa sejak masa training, Yeonjun selalu unggul dalam hal menari, menyanyi, dan rap pada evaluasi akhir bulan. Tak heran kalau akhirnya Big Hit Entertainment mendebutkannya sebagai member TXT.


Postingan ini pun menjadi perhatian para netizen yang lain. Selain mengakui kemampuan vokal Yeonjun, sebagian dari mereka juga mengaku teringat Jungkook BTS (Bangtan Boys) yang memiliki suara sama merdunya.

"Dia mengingatkanku pada Jungkook..." komentar netizen. "Tone suaranya unik banget, menurutku suaranya cocok untuk lagu pop," kata netizen lainnya. "Dia terlihat seperti vokalis utama, tapi dia menari dengan sangat baik," ujar yang lain.

"Wow... Aku pikir dia memiliki gaya yang sama dengan Jungkook, suara mereka cocok dengan lagu pop..." kata netizen. "Suaranya sama sekali tidak terdengar seperti Jungkook. Aku bisa mendengar nafas dan bisikan Jungkook. Saya pikir Yeonjun memiliki gayanya sendiri," komentar yang lain. "Dengarkan Yeonjun menyanyikan 'Song Cry', sangat bagus dan unik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru