Momen Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah Pamer Jadi Cover Majalah, Felicya Angelista Sampai Nggak Kuat!
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah mengabadikan momen saat bayi kembarnya, Zayn dan Zunairah menghiasi sampul majalah. Sontak unggahan Syahnaz ini diserbu netizen, tak terkecuali Felicya Angelista.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah kini sedang menikmati status sebagai seorang ibu untuk bayi kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Ia juga gencar membagikan foto bersama sang bayi kembar dalam postingan Instagram yang sukses menjadi sorotan netizen.

Kali ini postingan Syahnaz tentang bayi Zayn dan Zunaira kembali mencuri perhatian. Dalam foto yang dibagikan pada Selasa (22/9), istri dari Jeje Govinda itu memamerkan momen sang bayi kembar begitu semringah ketika menjadi sampul majalah.

Syahnaz mengungkap momen tersebut adalah kali pertama ia serta Zayn dan Zunaira menjadi sampul majalah. Dalam sampul majalah tersebut, sang bayi kembar nampak begitu riang saat dipangku Syahnaz.


"Ceeileehh anak bayi lg pamer nih pertama kali jd cover majalah," tulis Syahnaz menggoda Zayn dan Zunaira di bagian caption. Di slide foto kedua terlihat momen Zunaira memegang majalah tersebut sembari menjulurkan lidah sementara Zayn memandanginya.

Postingan Syahnaz langsung diserbu warganet serta rekan artis. Mereka membanjiri kolom komentar adik Raffi Ahmad ini dengan pujian gemas keterlaluan pada bayi Zayn dan Zunaira.

Syahnaz Sadiqah

Instagram

"BUSET AKU GAKUAT NANAS AKU PENGEN KETEMUUUU ZUNZAYN HUAAAAA," tulis Felicya Angelista. "Malah dijilat," sambung Jeje Govinda. "Hahahahahha zayynnn," tambah Erica Putri.

"Gemesh banget MasyaAllah tabarakallah Zayn Zuney," seru akun @nanas***. "Gumussh bangettts iih si kembar," tambah akun @neng***. "Zayn aduh onty onlen meleleh," seru akun @nesya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait