Millendaru Kepergok Sekamar dengan Sosok Bule Baru, Sudah Sayang-sayangan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru terlihat berada dalam satu kamar dengan sosok pria bule baru berkebangsaan Ukraina. Lantas bagaimana nasib percintaan Millen dengan kekasihnya yang bernama Artur?

WowKeren - Millendaru tampaknya tak pernah habis memantik perhatian publik. Ada saja kelakuan keponakan Ashanty ini lakukan yang dalam sekejap menjadi pusat perhatian. Seperti unggahan video yang ia bagikan baru-baru ini di laman media sosial Instagram.

Rupanya, Millendaru yang lebih akrab disapa Millen ini kedapatan membagikan sebuah video singkat di Instagram Stories saat sedang bersama bule tampan. Bukan bareng kekasih bulenya, Artur Kavunov, Millen malah kepergok sedang berada satu kamar bersama sosok pria bule lain.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria bule berparas tampan sedang berbicara dengan Millen. Entah apa yang tengah mereka lakukan, yang pasti sang pria bule terlihat topless dengan memamerkan perut sixpack-nya. Millen terlihat merekam aksi saat sang pria bule kelahiran Kiev, Ukraina ini belajar bahasa Indonesia.

Millen terlihat mengajarkan beberapa kalimat kepada bule berambut gondrong tersebut. Salah satunya adalah kalimat "apa kabar?", "kamu lagi apa?" dan "kamu sayang aku". Dalam postingan videonya, Millen juga menyebut momen tersebut seperti kelas belajar bahasa Indonesia, di mana dirinya berperan sebagai gurunya.


"Indo class temanya," tulis Millen. Tak lupa ia men-tag akun Instagram sang pria, @romayarovoy.

Video yang juga diunggah ulang oleh salah satu akun gosip @lambe_pelakor, Selasa (22/9) ini langsung membuat heboh jagad maya. Mereka pun dibuat penasaran dengan hubungan Millen dan pria bule tersebut. Ini adalah salah satu postingan pria bule tersebut di akun Instagram pribadinya.

Belum diketahui hubungan apa yang terjalin antara Millen dengan pria bule tersebut. Satu hal yang pasti, keduanya terlihat memiliki hubungan yang dekat. Senyum merekah pun tergambar jelas di wajah sang pria ketika matanya memandang ke arah Millen yang tengah merekam dirinya.

Ada netizen yang memberikan komentar nyinyir. Ada pula yang mengaku kalah saing dengan Millen yang terlihat selalu gonta-ganti pasangan bule. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah asmara Millen dengan Artur? Kalau menurut kalian gimana nih guys.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru