ITA 2020: Jadi Guest Star Bareng Siwon, SuperM Sapa Penggemar Indonesia
TV
Indonesian Television Awards 2020

Di tahun ini, ajang penghargaan Indonesian Television Awards akan menghadirkan Siwon Choi dan SuperM sebagai bintang tamunya. Lantas video SuperM menyapa penggemar Indonesia berhasil bikin heboh.

WowKeren - Tinggal menghitung beberapa hari lagi, ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2020 akan segera digelar pada Jumat (25/9). Sementara itu, beberapa deretan bintang tamu dari selebriti Tanah Air yang akan hadir memeriahkan acara juga sudah dibocorkan.

Lantas kali ini pihak ITA semakin mengejutkan publik terutama para penggemar K-Pop. Pasalnya, isu soal kehadiran boy band SuperM sebagai guest star benar adanya.

Menariknya lagi, ketujuh member SuperM semakin menghebohkan pemirsa karena menyapa para penggemarnya di Indonesia. Hal ini diketahui langsung dari salah satu video yang diunggah di akun Instagram @indonesiantvawards.

“Hallo Indonesia, we are SuperM, see you at the Indonesian Television Awards 2020,” demikian sapaan yang mereka ungkapkan untuk mengingatkan kehadiran mereka di acara ITA 2020. Unggahan tersebut tak ayal langsung ramai dengan berbagai komentar dari warganet.


Jangan bilang live lewat handphone,” tulis seorang netter. Pihak ITA lantas menegaskan bahwa mereka akan hadir secara langsung. “LIVE di TV,” jawab @indonesiantvawards. “@indonesiantvawards makasii ITA! you choose the right idol called avangers of kpop,” timpal netter yang lain.

Tak hanya SuperM, di tahun ini ITA 2020 juga akan menghadirkan Choi Siwon sebagai guest star-nya. “Yep! Hari Jumat alias malam Sabtu kalian bakal ditemani sama artis korea ini, Siwon,” tulis @indonesiantvawards di salah satu postingannya.

Tak ayal, kabar tersebut lagi-lagi membuat girang para penggemar K-Pop. Beberapa netter bahkan meminta agar ada segmen di amna Agnez Mo (Agnes Monica) bisa saling berbincang dengan Siwon. Mengingat keduanya sempat digosipkan menjalin hubungan dekat.

Waduuuh beneran siwon dooong ya ampun, ” tulis seorang netter. “Adain segmen buat mereka berdua ya min! Awas ya klo nga, SIWON X AGNEZ cerita lama yang akan terulang kembali, ” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts