Pasha Ungu Gagal Maju Pilkada, Adelia Wilhelmina Justru Ungkap Rasa Syukur
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Pasha yang gagal mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tengah baru-baru ini merilis album baru. Sang istri, Adelia Wilhelmina memberi tanggapan soal kegagalan Pasha dalam pikada.

WowKeren - Pasha gagal maju dalam Pilkada sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. Istri Pasha, Adelia Wilhelmina menanggapi kabar tersebut dengan reaksi bijak. Bukan kesal, Adelia justru bersyukur.

"Tetep semangat," kata Adelia Wilhelmina saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (22/9) seperti dilansir dari Suara. "Ini ada album barunya gitu kan sekarang, Alhamdulillah diundang-undang juga di acara tv. Haha."

Walau begitu, Adelia menegaskan tetap mendukung karier sang suami di dunia politik maupun entertainment. Ia pun optimis kegagalan Pasha dalam Pilkada bukan akhir dari segalanya karena masih ada rezeki lain.

"Kalau Adel sih support apa aja yang dilakukan suami ke depan," sambung Adelia. "Tapi kalau misal kemarin nggak jadi untuk maju lagi (Pilkada) bukan rezekinya, ya pasti ada rezeki yang lain."

Namun Adelia mengungkap bahwa sang suami belum bisa kembali ke panggung hiburan Tanah Air. Ia mengungkap vokalis Ungu itu masih mempunyai sisa jabatan.


"Belum. Belum (banyak job), mungkin di Februari (mendatang)," jelas Adelia. "Belum bisa fokus dulu, karena masih ada sisa masa jabatan yang harus saya selesaikan kurang lebih lima bulan lagi. Februari dan ya saya prioritaskan itu dulu."

Pasha menjelaskan dirinya memang hanya akan mengambil pekerjaan yang tidak menganggu kesibukannya sebagai wakil Walikota Palu. Ia pun mengaku tidak bisa meninggalkan dunia hiburan Tanah Air yang sudah membesarkan namanya.

"Tapi kalau misal saya lagi berkunjung (dinas) ke Jakarta terus ada kegiatan hiburan, ya nggak masalah juga," kata Pasha. "Ya ini kan background saya."

"Saya kan di dunia (hiburan) ini awalnya. Jujur aja saya ini banyak yang kita tolak sebenernya," sambung Pasha. "Tapi yaudah lah, karena beberapa kawan langsung japri, misal ayo dong A di sini dong, ke sini, yaudah mumpung di sini dan saya tanya nyonya ayo aja, yaudah."

Usai kegagalan dalam Pilkada, Pasha memutuskan kembali jadi penyanyi. Mantan suami dari Okie Agustina ini baru saja meluncurkan album solo bertajuk Di Atas Langit.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts