Pasha Sebut Kiesha Alvaro Punya Banyak Pacar, Beri Nasihat Penting ini
Selebriti

Pasha masih bertemu maupun berkomunikasi dengan sang putra, Kiesha Alvaro, meski tak lagi serumah karena telah bercerai dari Okie Agustina dan memiliki keluarga baru.

WowKeren - Pasha berbagi cerita mengenai putra sulungnya, Kiesha Alvaro. Putra Pasha dari pernikahan pertamanya dengan Okie Agustina tersebut kini sukses sebagai aktor. Menurut Pasha, pencapaian Kiesha telah melebihinya karena sang putra diketahui juga jago bernyanyi.

Mengenai Kiesha yang telah berpacaran, Pasha memaklumi hal tersebut. Bahkan bintang sinetron "Dari Jendela SMP" itu disebut memiliki banyak kekasih. Andre Taulany lantas berseloroh bahwa Pasha menurunkan sifatnya pada sang putra.

"Kiesha udah punya pacar?" tanya Andre. "Banyak. Yang saya tau banyak ya," canda Pasha.

"Karena istilahnya buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya," goda Andre. "Hahaha dulu. Kalo dulu-dulu banyakan saya," timpal Pasha.

Vokalis band Ungu yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu ini ternyata membebaskan Kiesha soal pacaran. "Tapi saya kira wajar lah sebagai anak remaja yang sedang tumbuh. Dan saya kira itu very normal ya," ungkap Pasha.


Meski tak lagi tinggal bersama, Pasha selalu menyempatkan diri bertemu Kiesha. "Saya kemarin nemenin dia juga di lokasi syuting. Pasti (komunikasi), khususnya setiap tanggal 1 dia pasti nelfon," celetuk Pasha.

Melihat sang putra telah beranjak dewasa, Pasha telah menyampaikan pesan-pesan khusus. Di antara 3 pesan penting yang disampaikan Pasha, salah satunya meminta Kiesha untuk menjauhi narkoba.

"Kita pernah ada di usia seperti dia. Kita pernah ada di kegalauan seperti dia," beber Pasha. "Dalam artian ini masa-masa transisi, dia harus melepas masa remaja ke masa dewasa yang tentunya tantangannya lebih banyak."

"Saya termasuk tipikal orangtua yang tidak terlalu banyak mengekang dalam konteks pergaulan. Pertemanan silakan, bersahabat silakan," pungkasnya. "Tapi saya selalu menekankan jangan terlalu mudah percaya sama orang. Bergaul boleh, tetapi harus tau tempatkan diri. Yang ketiga, narkoba itu jangan."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts