Daniel Mananta Berniat ke Alexis Saat Berantem dengan Istri, Gagal Gara-gara ini
Instagram/lolagin
Selebriti

Daniel Mananta menceritakan salah satu momen dalam rumah tangganya yang tak selalu mulus. Karena sangat marah, Daniel berniat kabur dan bahkan ingin 'menghukum' sang istri.

WowKeren - Daniel Mananta menceritakan perjalanan rumah tangganya dengan sang istri, Viola Maria, yang tak selalu mulus. Dalam sebuah kesempatan, Daniel mengaku pernah marah besar hingga memutuskan kabur dari rumah.

"Gua saat itu lagi berantem sama bini gue. Dan ada anakku juga di situ, lagi makan pagi. Gue marah banget, gelas hampir gue lempar ke tembok," cerita Daniel kepada Gisella Anastasia. "Habis itu gue ambil kunci mobil, gue langsung cabut. Gue bener-bener kayak udah marah banget. Gue terpikir ke Bali, party, kabur."

Bahkan Daniel memikirkan "hukuman" yang lebih gila untuk sang istri. "Ada satu hal yang bisa menjadi hukuman yang lebih parah lagi buat bini gue. Gue ke Alexis untuk pertama kalinya seumur hidup," imbuh pria 39 tahun tersebut.

Namun di tengah perjalanan, Daniel mendapat panggilan untuk mampir ke gereja lamanya. Saat memasuki gereja, Daniel mendengar beberapa orang sedang berbisik-bisik. Daniel kemudian memilih pergi ke lantai 2 gereja.

"Sebelum gue melakukan kesalahan-kesalahan gue ini, gue mampir dulu ke apartemen gue di Pluit. Karena kita udah pindah ke Kemang," beber Daniel. "Pas mau ke apartemen gue, (lewat) ada gereja gue yang lama."


"Gue mampir bentar deh, kayak ada panggilan," lanjutnya. "Di lantai 2, gue tiduran di kursi gerejanya sambil ngeliat atap. Gue sebenernya kayak mau minta izin ke Tuhan sebelum ke Alexis."

Ketika sedang berdoa, Daniel mendengar suara pasangan yang sedang berlatih untuk mengucapkan janji pernikahan. Mendengar kalimat yang juga pernah diucapkannya pada sang istri, Daniel langsung menangis.

"Tiba-tiba di bawah, ada dua atau tiga orang yang tadi lagi ngomong bisik-bisik itu 'Ayo kita mulai sekarang'. 'Saya Anthony menerima kamu Susi sebagai istriku dalam waktu susah dan bahagia, kaya dan miskin, bla bla bla'. Mereka ternyata lagi latihan janji nikahnya mereka di atas altar," ungkap Daniel.

"Di situ gue bener-bener nangis," imbuhnya. "Kayak gila ya, gue sempet ngucapin hal yang sama ke istri gue dan sekarang gue lagi minta izin ke Tuhan untuk ke Alexis."

Oleh sebab itu, Daniel semakin yakin apabila campur tangan Tuhan dalam rumah tangga sangat penting. "Dan itulah kenapa gue merasa ketika di suatu pernikahan kita taruh Tuhan di tengah, biar pun suaminya mau nakal sekalipun, dilindungi sama Tuhan," tandas Daniel.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts