Chef Arnold Dan Bobon Santoso Terlibat Saling Sindir Di Sosmed, Kenapa?
Instagram/arnoldpo/bobonsantoso
Selebriti

Chef Arnold tiba-tiba saja terlihat memberikan sindiran pada Bobon Santoso. Sementara itu, Bobon juga terlihat membagikan postingan untuk balik menyindir Chef Arnold.

WowKeren - Baru-baru ini Chef Arnold dan Bobon Santoso terlibat saling sindir di media sosial. Hal ini bermula dari postingan Chef arnold yang membagikan unggahan soal program acara “MarterChef Indonesia” yang akan kembali tayang.

Pria bernama asli Arnold Poernomo itu membagikan video promosi program tersebut di Instagram Story-nya pada Rabu (23/9). Namun dalam unggahannya, ia menuliskan nama Bobon Santoso.

"BUKAN BOBON!" Tulis Chef Arnold. Sebelumnya, Chef Arnold juga sempat membagikan cuitan di Twitter-nya yang mengungkapkan kalau Bobon tidak akan pernah menjadi The Next Masterchef seperti yang sering disebutkannya.

Lebih lanjut, Bobon Santoso pun terlihat tak terima setelah mengetahui namanya kena sindir di unggahan Chef Arnold. Ia pun langsung membuat postingan guna membalas balik sindiran tersebut.

Babon Santoso mengunggah ulang berbagai postingan Chef Arnold yang menyebutkan namanya. Lantas dalam ulasannya, Bobon menjelaskan bahwa seorang koki hebat bukan terlahir dari kompetisi memasak yang penuh tekanan dari para jurinya.


Chef Arnold Dan Bobon Santoso Terlibat Saling Sindir Di Sosmed, Kenapa?

Instagram Story

"Chef @arnoldpo yang terhormat. Seorang chef terbaik terlahir dari pengalaman dan kreativitas yang tinggi,” tulis Bobon Santoso. “Bukan hasil dari seleksi kompetisi dengan hidangan yang ditentukan, bukan memasak dalam tekanan para juri."

Selain itu, Bobon juga juga mengungkapkan perbedaan cara memasak yang dilakukannya dengan yang dilakukan oleh Chef Arnold. "Perbedaan kita ialah anda memasak secara modern dengan bantuan alat-alat canggih sedangkan saya memasak secara tradisional dengan alat-alat bertahan hidup," pungkas Bobon.

Lebih lanjut, dalam unggahannya yang lain Bobon juga menyindir Chef Arnold dengan membagikan video YouTube membuat odading viral dengan minuman anggur merah atau amer. Ia pun membandingkan masakan tersebut dengan hasil masakan chef jebolan “MasterChef Indonesia” yang ternyata tidak mengembang.

"Chef Arnold mana bisa bikin odading amer creamy, apalagi para anak buahnya. Kemarin sempat liat di YouTube, chef hasil dari kompetisi Masterchef bikin odading, ngembang juga gak, enak juga belum tentu. Jadi itu toh koki hasil kompetisi memasak?," sindir Bobon Santoso.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts