Iis Dahlia Undang Naura di Ultah Devano, Wajah Nola 'Calon Besan' Datar Jadi Sorotan
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia sempat mengundang Nola dan Naura di ulang tahun Devano Danendra. Menariknya, ibunda Naura, Nola, memperlihatkan ekspresi yang cukup mencuri fokus perhatian ketika diajak foto bareng.

WowKeren - Iis Dahlia merestui kisah cinta Devano Danendra dan Naura. Karena itu, Iis sempat mengundang Naura untuk hadir di ulang tahun sang putra pada 23 September lalu.

Iis tampak pamer momen bersama Naura dan Devano. Meski perayaan ulang tahun Devano ke-18 digelar sederhana, Iis tetap mengungkap rasa syukurnya.

"Walau cuma makan sederhana tp kumpul dg org yang tulus menyayangi kita udah lebih dari cukup ya De @devdanendra Pas B’day restonya pd tutup 😀wayahna ya De 💙💙💙 #B’dayDev," kata Iis.

Tak cuma Naura, ibundanya, Nola Be3, serta Neona, adik Naura, juga ikut hadir. Menariknya, Nola memasang ekspresi wajah datar hingga sukses mencuri fokus perhatian.


Namun jangan salah sangka dulu. Ibunda Naura ini justru ikut menuliskan komentar ucapan terima kasih pada Iis sang calon besan. Nola mengucap syukur atas undangan Iis dan mengungkap doa bijak.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak mama Iis Dahlia yang baik hati," kata Nola. "Berkah berlimpah sehat bahjagia buat kak nano dan mama sekeluarga. Terima kasih atas jamuan makan siang, sore dan malamnya."

Iis pun memberi balasan ramah. "Btw mangga kelupaan, besok dikirim," kata Iis.

Di akun Instagram pribadi, Nola juga mengunggah foto serupa. Agaknya, Nola memang biasa berpose tanpa senyum lebar ketika difoto. Lewat caption, Nola mengucap selamat buat Devano alias Nano dan mendoakan kebahagiaan calon menantunya itu.

"Selamat 18 tahun yaaa anak baik..sehat sehat , jaga diri , bahagia , semakin sukses dalam pendidikan dan karir nya ,terus jadi pribadi yang kuat dan hebat! banyak Berkah selalu @devdanendra," kata Nola. "Makasih ya sudah menemani," seru Iis.

Potret keakraban Iis dan Nola ini membuktikan kalau hubungan Devano dan Naura telah direstui. "Wah akur, semoga Naura-Devano langgeng ya," kata netter. "sSeneng liat orgtua yg welcome kalo anak2nya lg dkt sama seseorang," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts