Rio Dewanto Mendadak Parno Sendirian di Rumah, Misteri Suara Mencurigakan Ini Belum Terpecahkan
Instagram/riodewanto
Selebriti

Rio Dewanto membagikan video mengejutkan yang ikut membuat netizen deg-degan. Ia mengaku ketakutan saat mendengar suara aneh padahal sedang sendirian di rumah.

WowKeren - Rio Dewanto membagikan video mengejutkan dalam postingan Instagram pada Selasa (22/9). Dalam video, Rio mengaku kaget saat mendengar suara mencurigakan dari lantai bawah rumahnya. "Coba gue cek deh, apa jangan- jangan cuma perasaan gue doang," katanya beranjak dari sofa.

"Tapi gue lagi sendiri nih di rumah, kalian temenin gue ya," sambung suami Atiqah Hasiholan ini memberi pesan pada netizen.

Rio kemudian menuruni tangga rumahnnya. Ia pun kembali panik saat mendengar suara orang membuka pintu. "Tuh denger nggak barusan? Kayak ada orang lagi buka pintu, kan gue sendirian!" lanjutnya.

Pemain film "Modus Anomali" ini pun segera bergegas turun tangga. Ia pun seakan tak percaya karena tidak menjumpai apapun di lantai bawah rumahnya. "Kok nggak ada apa-apa? Tadi gue denger apaan dong? Apa jangan-jangan ada penunggungnya di rumah gue?" tanya Rio.

Rio kemudian memeriksa pintu depan rumahnya yang masih terkunci rapat. Ia pun tambah bingung. Namun tak lama terdengar suara sirine mobilnya. "Eh bunyi mobil gue tuh! Hah kunci gue mana nih?" katanya panik lalu video pun berakhir.


Dalam keterangan unggahannya, Rio tak memungkiri rasa parno yang dialaminya saat di rumah sendirian. Ia pun mengaku tak tahu dengan pasti suara aneh tersebut.

"Asli, gue parno! Apalagi gue lagi sering banget nonton film horror di rumah belakangan ini!" tulis Rio di bagian caption. "Karena kemarin gue sempet ngalamin pas lagi sendirian di rumah, eh tiba-tiba ada suara aneh gitu dari lantai bawah rumah gue! Pas gue samperin ternyata ngga ada apa-apa! Gokil!"

Postingan Rio langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen mengaku ikut deg-degan saat menyaksikan video Rio. Namun ada juga netizen yang menduga video tersebut adalah salah satu iklan yang dibintangi pria berusia 33 tahun itu.

"Untung saja anda tampan... jdinya gpp klo ini akting," komentar akun @uny***. "Calling Sara Wijayanto aja om," sambung akun @nia***. "Teaser iklan roncar ini kayaknya," tambah akun @ndre***. "Orang ganteng mo parno mao takut ge tetep ganteng," imbuh akun @hanoy***. "Ikut deg degan," seru akun @mita***.

"Baaaang @riodewanto ada suara apa itu bikin deg-degan kalo sampe penampakan ngeri banget," kata akun @cult***. "Bang elu itu kan aktor, sekalipun beneran ga akan dipercaya," tambah akun @kell***. "S3 marketing," imbuh akun @rie***. "Ah si abang bikin penasaran aja," tulis akun @nur***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru