Dewi Persik Unggah Momen Sang Suami Suap-Suapan dengan Aldi Taher Sukses Bikin Ngakak
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Meskipun telah bercerai, Dewi Persik tetap menjaga hubungan baik dengan sang mantan suami, Aldi Taher. Bahkan Depe menunjukkan bahwa Aldi juga akrab dengan suaminya.

WowKeren - Dewi Persik belakangan ini terlihat akrab dengan sang mantan suami kedua, Aldi Taher. Penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe tersebut memang menjaga hubungan baik dengan Aldi meski sudah bercerai.

Tak hanya Depe, sang suami ketiga sekaligus manajernya yang bernama Angga Wijaya juga terlihat akur bermain game dengan Aldi. Kali ini, Depe kembali menunjukkan momen keakraban Angga dan Aldi saat keduanya makan bersama.

Dalam video pertama yang diunggah di Instagram pada Rabu (23/9), Depe memberikan efek filter sehingga wajah Aldi dan Angga terlihat berkilauan. "Dua2nya cantik ternyata," tulis Depe di bagian keterangan Instagram.

Sedangkan di video lain yang diunggah pada hari yang sama, Aldi dan Angga bersiap untuk saling menyuapkan makanan. Kedua pria tersebut pun sempat bernyanyi meskipun sempat ragu-ragu sebelum saling menyuapi.


"Persahabatan bagai kepompong," ucap Angga dan Aldi sambil bernyanyi. "Tangan lu gede-gede banget sih," tutur Angga usai berteriak. "Bukan, gue ngerinya pas masukin jari gue terus ada yang nempel di lidah lo," ungkap Aldi hingga membuat Angga berteriak.

Rupanya aksi Aldi dan Angga yang saling menyuapi tersebut hasil inisiatif sendiri serta bukan diminta oleh Depe. "Ya Allah lucu bgt duo ini (emoji tertawa), bukan gw loh ya yg mau mereka gitu, tau2 mereka makan berdua loh," jelas Depe di bagian keterangan Instagram. Senada dengan Depe, para netter pun turut terhibur melihat aksi Aldi dan Angga.

"Lucu juga mantan dan suami akur," komentar akun @and*****939. "Ya Allah ngakakk kocak banget dah mi," tambah akun @dian***4694. "Mami dewi ,lucu banget sih mereka ya ? Jd ikutan ketawa nontonnya, jadilah bertambah saudara," sahut akun @mayz*****dede.

"Demen bgt liatnya lucu..." ujar akun @nur***ede. "Ya Allah Itu Lucu banget si Aa sama Mas Aldi Taher kocak abis," imbuh akun @anauk*****laika. "Bner2 kocak banget.... Semoga silaturahminya mmbawa keberkahan buat semuanya aamiin," seru akun @triana******asari_hf.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru