Suami Tajir Melintir, Momo Geisha Jawab Tudingan Numpang di Rumah Mewah Milik Mertua
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Belum lama ini, Momo Geisha menunjukkan kediaman mewahnya di Malang. Namun Momo justru mendapatkan komentar sinis yang menudingnya hanya menumpang sang mertua.

WowKeren - Momo Geisha kini lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengurus keluarganya di Malang, Jawa Timur. Seperti diketahui, artis berusia 34 tahun tersebut tak lagi aktif menjadi vokalis band Geisha.

Belum lama ini, Momo menunjukkan kediaman mewahnya bersama sang suami, Nicola Reza Samudra, dalam vlog Boy William. Rumah Momo pun tampak luas, memiliki kolam renang serta langsung menghadap ke sebuah lapangan golf dan danau.

Momo juga menunjukkan beberapa fasilitas seperti studio musik hingga gym, serta koleksi mobil mewahnya. Saat ditanya mengenai pekerjaan sang suami, Momo menceritakan bahwa Nico memiliki bisnis di bidang furniture yang sudah diekspor ke Eropa dan Amerika.

Kendati begitu, kehidupan Momo yang bahagia dan serba mewah tak luput dari komentar julid netizen. Ada netizen yang menuding penyanyi bernama lengkap Narova Morina Sinaga tersebut hanya menumpang tinggal di rumah mertuanya. Hal ini diungkapkan Momo saat membuat vlog khusus untuk menjawab berbagai pertanyaan netizen.


"Mbak, ini kan rumah mertua, bukan rumah mbak Momo. Kenapa milih tinggal di rumah mertua? Bukannya lebih enak tinggal dan punya rumah sendiri. Ya walaupun kecil tapi hasil jerih payah keringat sendiri," ucap Momo membacakan pertanyaan salah satu netizen. "Jadi kita bangga buat tunjukkan hasil kerja sendiri daripada kita dibilang orang numpang di rumah mertua serba mewah. Lebih enak punya rumah sendiri walau sederhana. Jadi kita punya harga diri di depan mertua dan dihargai keluarga orang di luar sana."

Usai mengetahui komentar tersebut, Momo pun berusaha memberikan balasan dengan tenang dan tak terpancing emosi. Ibunda Sheena Gabriella Aurora Samudra ini menegaskan bahwa ia tak tinggal bersama dengan mertuanya.

"Kalau ditanya, kita tinggal di rumah mertua atau enggak? Itu enggak. Kita enggak tinggal sama mertua. Kita tinggal rumah tangga sendiri. Ya udah, kita tinggal di rumah ini," jelas Momo. " Aku, suami, sama Briel tinggal di sini bareng-bareng. Kalau rumah mertua beda lagi."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts