Maternity Bra
blibli.com
Lifestyle

Kalian sebaiknya mengetahui ukuran dan tipe payudara sebelum memutuskan membeli bra. Selain itu, bra juga memiliki banyak jenis dan kegunaan masing-masing.

WowKeren - Maternity bra adalah bra yang dikhususkan untuk para ibu yang baru saja melahirhkan. Bra ini juga bisa disebut dengan bra menyusui karena memang dirancang khusus untuk ibu yang sedang memberikan ASI Eksklusif bagi si kecil. Bra ini juga memiliki kegunaan memberikan dukungan yang baik terhadap bentuk payudara.

Selain itu bra ini juga akan memberikan kemudahan bagi sang ibu saat akan menyusui si kecil. Biasanya terdapat kancing yang dapat dengan mudah dibuka atau ditutup kembali selama proses menyusui. Bra satu ini dinilai lebih nyaman bagi para ibu karena saat menyusui, mereka tidak perlu melepas bra sepenuhnya.

Intip juga yuk beberapa bahaya douching vagina yang harus diketahui wanita dalam artikel ini. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai kebiasaan sepele yang sebaiknya dihindari saat menstruasi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait