Pemotretan Baru Rose BLACKPINK Dijaga Bodyguard, Inikah Alasannya?
Selebriti

W Korea merilis video di balik pemotretan baru Rose BLACKPINK bekerja sama dengan brand perhiasan ternama Tiffany & Co. Pemotretan kali ini tampak dijaga oleh bodyguard.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) menjadi cover untuk edisi terbaru dari malah W Korea. Idol kelahiran 1997 itu tampil mewah dan seksi mengenakan aksesoris dari brand perhiasan ternama Tiffany & Co. Baru-baru ini W Korea merilis video di balik pemotretan.

Pemotretan Rose dengan W Korea kali ini tampak dijaga oleh bodyguard. Banyak yang menduga itu karena harga fantastis perhiasan yang dikenakan Rose selama pemotretan.

Rose mengenakan kalung seperti yang dikenakan aktris Hollywood Charlize Theron. Kalung yang merupakan salah satu koleksi Tiffany & Co ini dibanderol USD 885 ribu atau sekitar 1 miliar won (kira-kira Rp 13 miliar). Tak heran jika pemotretan harus dijaga ketat.

Pemotretan Baru Rose BLACKPINK Dijaga Bodyguard, Inikah Alasannya?

Source: YouTube W Korea

"Kenapa ada bodyguard di belakang? Apakah karena kalungnya?"

"Jika kalung itu menabrak sesuatu dan tergores, aduh."


"Dia menggunakan itu dan mengembalikannya, kan? Itu luar biasa."

"Aku mendengar bahwa jika kau tidak memakai sarung tangan, kau tidak akan bisa menyentuhnya. Aku benar-benar takjub. Kalung senilai 1 miliar won."

"Wow, aku benar-benar memikirkan Anne Hathaway dari film 'Ocean 8'. Ini seperti film."

"Oh, ini seperti film. Sementara itu, Rose sangat cantik."

"Tapi bahkan satu miliar kalung tidak mengalahkan kecantikan Rose."

"Aku akan sangat gugup sampai leherku akan lemas."

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream". Single pra-rilis kedua mereka setelah "How You Like That" ini turut menampilkan Selena Gomez dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus. Single ini juga membuat BLACKPINK menjadi girl grup Korea dengan peringkat tertinggi di tangga lagu Billboard Hot 100 yaitu ke-13. Mereka juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru