Celine Evangelista Khawatir Putrinya Suka Main dan Elus-elus Hewan Ini, Cuma Bisa Pasrah
Instagram/jelley.sc
Selebriti

Celine Evangelista merasa panik namun hanya bisa pasrah melihat putri keduanya sangat senang saat bermain bersama hewan jalanan ini. Hal ini terungkap pada unggahan terbaru Celine di Instagram.

WowKeren - Mendengar peribahasa kasih ibu sepanjang jalan, apa yang berada dalam pikiran kalian? Pastinya kita akan setuju dengan makna dari peribahasa tersebut yang berarti bahwa kasih sayang seorang ibu tak pernah bisa terukur batasnya. Ini berarti seorang ibu akan sangat menjaga dan memberikan apa saja yang dibutuhkan oleh anak-anaknya.

Hal ini pula yang tampaknya tepat digambarkan pada apa yang tengah dirasakan oleh Celine Evangelista. Lewat akun Instagram-nya, istri Stefan William ini mengungkapkan rasa sayangnya kepada putri keduanya bernama Eleeya Xaviera Sompie. Celine tampak begitu khawatir dan panik saat putrinya itu seringkali bermain bersama hewan ini.

Dalam postingannya, Celine mengaku khawatir lantaran Elleya hobi bermain bersama kucing jalanan. Tak dipungkiri jika putrinya itu adalah sosok penyayang binatang. Namun karena rasa sayangnya ini, Eleeya jadi tak terlalu peduli dengan hewan-hewan di jalanan yang kerap ia ajak main.

Celine semakin gelisah saat putri hasil pernikahannya dengan Dirly itu tak peduli sedikit pun kucing tersebut berasal dari mana. Yang ada di pikirannya hanya ia senang bisa bermain bersama hewan berkaki empat itu.


"Si Penyayang Binatang.. Maminya shockkkk lihat foto ini krn maminya ga boleh dia pegang2 sembarangan, tp dia tuh saking penyayangnya gak perduli kotor atau gak (dia pikir habis itu cuci tangan jd gpp) tp kan tetep aj ya buibuk pasti paniiiikkkk 😌😌 hmmm," tulis Celin yang mencurahkan isi hatinya, Kamis (24/9).

Melihat putrinya yang begitu senang dan nyaman saat bermain dengan kucing, Celine pun akhirnya hanya bisa pasrah setelah beberapa kali mencoba untuk mengingatkan buah hatinya itu. Yang terpenting setelahi ini, Celine akan langsung menyuruh putrinya itu mencuci tangan dengan benar sampai bersih.

Melihat kekhawatiran Celine tersebut, banyak netizen yang memberikan saran kepadanya. Saran dari netizen ini pun disambut baik oleh Celine.

"Ga usah terlalu larang kotor dll sama hewan sumpah, kasihan kyk kucing anjing liar yg buat makan aja susah Cel, selama abis itu cuci tangan gpp," komentar akun @arin*****. "Ini artinya Eleeya punya hati yg sangat lembut krn sama hewan aja dia sayang apalagi sama manusia bu," sahut akun @one******. "Hatinya baik lembut penuh kasih, cara dia mengelus kucing. Anak baik, semoga berkelimpahan bahagia," timpal lainnya.

Celine pun menjawab seperti ini, "Iya, maklum emak2 ya haha."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait