ITA 2020: Dibuka Agnes Monica, Ruben Onsu Jadi Pembawa Acara Televisi Terpopuler
Twitter/betrandpeto__
TV
Indonesian Television Awards 2020

Ajang Indonesian Television Awards (ITA) ke-5 digelar secara meriah pada Jumat (25/9) malam. Penampilan Agnes Monica membuka ITA 2020 sukses membius penonton.

WowKeren - Ajang Indonesian Television Awards (ITA) ke-5 yang digelar pada Jumat (25/9) malam dibuka secara meriah lewat penampilan Agnes Monica. Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Andre Taulany didapuk sebagai host ajang bergengsi kali ini.

Usai penampilan Agnes, akan ada penampilan dari Betrand Peto, Tiara Anugrah hingga Rhoma Irama. Selain itu Choi Siwon Super Junior dan SuperM juga akan menghibur penonton.

Dalam kesempatan kali ini, sebanyak 12 kategori yang terdiri dari delapan kategori program dan empat kategori individu akan dianugerahkan. Ditemani Ari Lasso dan Iis Dahlia, Andre pun membacakan nama pemenang pertama.

Acara "Suara Hati Istri" Indosiar rupanya menjadi pemenang yang pertama diumumkan. Mengalahkan program "FTV Pagi", "FTV Siang", "Kisah Nyata" dan "Pintu Berkah", "Suara Hati Istri" memenangkan kategori Program Non Prime Time Drama Terpopuler.

Di sisi lain, tagar #IndonesianTVAwards2020 sukses menjadi trending di lini masa Twitter. Tidak sedikit netter yang ikut menyoroti kemenangan sinetron "Suara Hati Istri".


"Engga sia sia indosiar menangis mulu akhir nya menang #IndonesianTVAwards2020," komentar pemilik akun @widi***aaa. "Ku menangiiiiis... dapet piala, wkwkwk," balas akun @imelda***kyi. "Oemji, SHI menang ges, ku menangiiiis..." timpal akun @juar***ok.

Selanjutnya, Ayu Dewi dan Rhoma Irama membacakan pemenang kategori berikutnya. Rupanya nama Ruben Onsu berhasil memenangkan kategori Pembawa Acara Televisi Terpopuler.

Suami Sarwendah ini mengalahkan Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, Najwa Shihab, dan Sule. Menerima penghargaan, Ruben pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya.

Sesaat kemudian, Superm tampil menghibur penonton. Sayang, Kai cs tidak hadir di Indonesia mengingat pandemi Covid-19 yang masih terjadi. Namun mereka tetap menyapa fans melalui tayangan video.

Lantas, siapakah pemenang ITA 2020 selanjutnya? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts