ITA 2020: Tampil Perdana di Layar Kaca Indonesia, Gemasnya SuperM Ikut Bacakan Nominasi
TV
Indonesian Television Awards 2020

Boygroup asal Korea Selatan, SuperM, menampilkan lagu bertajuk 'Tiger Inside' dan turut membacakan nominasi di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2020 yang digelar pada Jumat (25/9) malam.

WowKeren - Ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2020 yang digelar pada Jumat (25/9) malam dimeriahkan oleh penampilan perdana boygroup populer asal Korea Selatan, SuperM. Ini merupakan penampilan perdana SuperM di layar kaca Indonesia.

Dalam acara ini, SuperM menampilkan lagu bertajuk "Tiger Inside". Namun tentu saja SuperM tidak hadir secara langsung ke Indonesia mengingat pandemi virus corona (COVID-19) yang masih belum mereda.

SuperM meramaikan ajang ITA 2020 dengan rekaman video performance dari Korea Selatan. Tak hanya itu, grup yang digawangi Kai dan kawan-kawan ini juga turut membacakan nominasi ITA 2020.

Awalnya, Baekhyun menyatakan bahwa mereka rindu pada para fans Tanah Air. "Kami harap kita bisa segera bertemu dengan mengadakan konser di Indonesia," ujar Baekhyun.

Setelah itu, Taemin menanyakan aktivitas apa yang biasanya dilakukan pada akhir pekan. Kai mengaku suka menonton televisi, membersihkan diri, dan latihan pada akhir pekan. "Kalau aku mencuci baju dan bersih-bersih rumah," timpal Taeyong.


Jawaban Taeyong tersebut disambut seruan para member lainnya. Baekhyun bahkan menyarankan agar tugas bersih- bersih pekan ini diberikan kepada Taeyong.

Rupanya, SuperM berbincang mengenai akhir pekan karena mereka membacakan nominasi Program Akhir Pekan Terpopuler. SuperM pun mengumumkan bahwa piala ITA 2020 di kategori ini jatuh kepada program "MasterChef Indonesia season 6" RCTI.

Acara "MasterChef Indonesia" berhasil mengalahkan program "Brownis Jalan Jalan", "Janji Suci Raffi & Gigi", "Mancing Mania", hingga "My Trip My Adventure"

Sementara itu, Agnes Monica telah membuka panggung ITA 2020 dengan membawakan lagu "Girl". Betrand Peto juga sudah tampil dan membacakan nominasi bersama Ruben Onsu.

Ruben sendiri berhasil memenangkan kategori Pembawa Acara Televisi Terpopuler. Suami Sarwendah ini mengalahkan Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, Najwa Shihab, dan Sule. Menerima penghargaan, Ruben pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts