RM BTS Santuy Langgar Hak Cipta Game Sendiri, Bikin Panik Gara-Gara Ini
Selebriti

Netmarble merilis game seluler 'BTS Universe Story' yang memberi penggemar lebih banyak kebebasan berkreasi. Namun RM telah melanggar hak cipta game-nya sendiri, membuat penggemar panik.

WowKeren - Netmarble merilis game seluler BTS (Bangtan Boys) baru yang memberi penggemar lebih banyak kebebasan berkreasi daripada yang disarankan. Namun RM (Rap Monster) telah melanggar hak cipta game-nya sendiri, membuat penggemar panik.

Dalam game "BTS Universe Story", pemain dapat membuat episodenya sendiri dengan memilih member BTS, menulis dialog dan mengatur adegan. Dengan kata lain, fanfiction baru saja diupgrade menjadi game. Banyak dari episode lucu yang ditulis penggemar ini ditujukan untuk mata ARMY saja, tapi RM tampaknya tidak mengerti.

RM BTS Santuy Langgar Hak Cipta Game Sendiri, Bikin Panik Gara-Gara Ini 1

Source: Koreaboo

Tepat setelah Big Hit Entertainment mengumumkan pembatalan konser BTS bulan Oktober, RM mampir ke aplikasi Weverse untuk melakukan dua hal, melanggar aturan dan membuat penggemar stres. Berbagi tangkapan layar di luar aplikasi dilarang tapi pemilik nama Kim Namjoon itu dengan santai membagikan beberapa tangkapan layar dari dirinya sendiri yang mengunduh dan memainkan game.


RM pertama-tama mengeluhkan game karena menghabiskan data yang cukup besar, "1,2 GB sedikit…" Ia kemudian pamer kepada Jin, "Seokjin-ah, apa aku sudah memberitahumu bahwa aku ahli dalam game??"

RM BTS Santuy Langgar Hak Cipta Game Sendiri, Bikin Panik Gara-Gara Ini 2

Source: Weverse

Penggemar panik mengetahui bahwa RM berkeliaran di dalam game dan membagikan tangkapan layar dengan santai. Namun satu tangkapan layar mengirim mereka ke mode panik penuh. Ini adalah daftar episode yang ditulis oleh penggemar yang hampir pasti tidak dimaksudkan untuk dibaca oleh member BTS.

Sekarang, beberapa pemain memohon RM untuk mengalihkan pandangannya dari episode lain yang mereka tulis. Beberapa ARMY bertanya-tanya apa yang akan dikatakan RM kepada member lain tentang permainan tersebut.

Tak lama kemudian, RM akhirnya keluar dari game. Penyanyi kelahiran 1994 itu menulis, "Aku buruk dalam memilih hal-hal seperti ini. (Aku keluar) untuk hari ini."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts