Bintangi Serial 'Star Stealer', Shenina Cinnamon Akui Kesulitan Jadi Tukang Service Komputer
Instagram/shenacinnamon
TV

Shenina Cinnamon kini tengah terlibat dalam projek serial drama bertajuk 'Star Stealer'. Ia lantas mengaku kesulitan ketika harus mendalami peran sebagai tukang service komputer.

WowKeren - Layanan video streaming Viu kembali menghadirkan serial drama terbarunya, kali ini berjudul “Star Stealer”. Serial bergenre drama komedi ini akan dibintangi langsung oleh Shenina Cinnamon yang berperan sebagai Jenifer.

Dalam ceritanya, Shenina akan memerankan tokoh seorang tukang service komputer yang menguasai IT. Selain itu, Shenina mengaku bahwa karakter yang dia mainkan juga seorang penggila game.

“Aku sebagai Jenifer, dia itu kerjanya sebagai tukang service komputer, per-IP-an itu kerjaan dia,” ungkap Shenina seperti dilansir dari Kumparan, dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, baru-baru ini. “Gamers juga kalau gak ada kerjaan dia main game.”

Tak dapat dipungkiri, Shenina mengaku mengalami kesulitan saat harus mendalami perannya sebagai tukang service komputer. Mengingat ia tak begitu paham soal komputer. Meski begitu, perempuan berusia 2 tahun ini mengaku menjadikan hal tersebut sebagai tantangan tersendiri.

“Gak sama sekali, aku gak ngerti apa-apa,” tutur Shenina. “Pas di set aku ngeliat set aku, kan setiap pemain punya set masing-masing pada bagian aku mesin semua, bener-bener gak ngerti apa-apa.”


Tak hanya itu, diceritakan pula olehnya bahwa karakter tokoh Jenifer merupakan perempuan yang super cuek. “Anaknya cuek, gothic penampilannya, kalau ngomong yang penting aja, kalau gak penting-penting amat gak usah ngomong,” papar Shenina.

Di sisi lain, Shenina justru malah senang dengan karakter Jenifer yang penggila game. Karena diakuinya, Shenina juga merupakan penggila game sebelum terlibat dalam serial terbarunya ini.

Kendati demikian, mantan kekasih Jefri Nichol itu tak kesulitan ketika harus mendalami peran Jenifer sebagai penggila game. “Kebetulan sebelum jadi Jenifer aku emang sempet jadi kayak anak game gitu, ada satu mobile game yang tiap hari pasti aku mainin,” tukas Shenina.

Selain tokoh jenifer, “Star Stealer” juga menghadirkan sosok remaja, yakni Kania (Syarifa Hadid), Sani (Clairine Clay), dan Endah (Claudy Putri), yang merupakan pekerja di sebuah mal. Mereka kemudian berkumpul untuk merencanakan pencurian barang-barang milik artis yang kerap diundang ke acara di mal.

Barang curian mereka itu lantas dijual pada para penggemar artis tersebut. Yang mana fans akan membeli barang milik idolanya itu dengan harga fantastis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel