Ruben Onsu Sempat Berniat Jual Rumah Hingga Pindah Ke Amsterdam
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu menceritakan bahwa sebelumnya ia sempat memiliki niatan untuk menjual rumahnya dan memboyong keluarganya untuk tinggal di luar negeri. Namun niatan tersebut batal karena alasan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Ruben Onsu terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Eko Patrio. Dalam kesempatan tersebut, akhirnya terungkap bahwa ternyata Ruben sempat memiliki niatan untuk menjual rumahnya yang ada di kawasan Cipete lantaran batal ditempati.

“Kalau gue kaya mah, gue nggak ada lagi syuting-syuting. Karena gue masih syuting gue masih butuh duit,” canda Ruben. Namun akhirnya niatan untuk menjual rumah tersebut dibatalkan oleh Ruben mengingat ke depannya ia pasti akan membutuhkan rumah tersebut.

“Karena itu rumah yang pertama nggak jadi gue tinggalin. Tadinya mau gue ancurin, mau bangun baru,” terang Ruben. “Tapi setelah gue pikir-pikir, kayaknya kan gue juga nggak akan lama stay di sini lagi kan sebenarnya". Tidak hanya itu, ia pun merasa terbebani dengan biaya perawatan. “Capek maintenance-nya,” ujarnya.

Di sisi lain, Ruben juga sempat memiliki niatan untuk tinggal di luar negeri bersama keluarganya. Semula Sarwendah menyarankan untuk tinggal di Taiwan mengikuti sekolah anaknya. Namun karena jadwal kerja Ruben yang begitu padat, niatan itupun akhirnya diurungkan.


“Gue cuman punya waktu Jumat sore setelah Brownis, oke Sabtu-Minggu gue nggak ngambil off-air deh gue bias,” papar Ruben. “Tapi kalau loe ke Taiwan loe bisa empat jam-lima jam flight, terus dari bandara ke situ gue butuh delapan jam untuk jalan, kan capek kan menurut gue.”

Ruben kemudian mengusulkan untuk tinggal di Amsterdam mengingat banyak keluarganya di sana. Lantas niatan tersebut lagi-lagi diurungkan karena Sarwendah melahirkan Thania di Singapura. Padahal Ruben dan Wendah sudah menyiapkan segalanya untuk rencana mereka tinggal di Amsterdam.

“Jadi sebenarnya pada saat kemaren Wendah cuman pulang ke Indonesia sebentar, dia cuman ngurus surat-surat. Harusnya balik lagi ke sana ngurus surat-surat untuk sekolahnya Thalia di sana,” kisah Ruben. “Apartemen, semuanya lagi diurus mumpung anak gue dapat abis lahiran dari sana kan jadinya kan, agak mudah untuk ngurus ini itunya.”

Sepulangnya dari Singapura, Wendah dan Ruben bertemu Betrand Peto dan memutuskan untuk mengadopsinya. “Akhirnya Wendah yang mutusin untuk kita batalin semua deh tinggal di Singapura gitu,” pungkas Ruben.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru