Salshabilla Adriani Dikira Tak Pakai Bra Gegara Foto Buka-bukaan Ini, Tuai Pro Kontra
Instagram/salshabillaadr
Selebriti

Foto terbuka Salshabilla Adriani yang dipajang di akun Instagram pribadinya menuai pro kontra dari netizen. Para netter berdebat soal Salsha yang dikira tak pakai bra.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal aktris cantik Salshabilla Adriani? Masih muda dan punya bakat akting, gadis yang akrab disapa Salsha ini mampu menunjukkan jika dirinya bisa sukses di dunia entertain. Sudah banyak judul sinetron dan film yang dibintanginya.

Lekat dengan karakter antagonis, Salsha menjadi salah satu aktris muda yang diperhitungkan di dunia hiburan Tanah Air. Menjadi sosok yang terkenal, tak heran jika Salsha selalu menjadi sorotan publik. Berbagai hal tentang dirinya tampaknya menjadi perbincangan yang menarik, terutama untuk para warganet di media sosial.

Bukan hanya karier dan kisah asmaranya saja yang kerap menjadi perbincangan, gaya berbusana Salsha juga seringkali mencuri perhatian. Salsha kerap mencuri perhatian karena gaya berbusananya yang super stylish. Menjadi seorang publik figur, tentu menjadi hal yang wajib bagi Salsha untuk selalu menjaga penampilannya.

Namun belum lama ini, Salsha menjadi bahan perbincangan di media sosial Instagram lantaran penampilannya yang buka-bukaan. Diketahui, Salsha saat ini tengah menikmati waktu liburannya di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Ia pun membagikan foto-foto liburannya di laman Instagram pribadinya.

Salshabilla Adriani Dikira Tak Pakai Bra Gegara Foto Buka-bukaan Ini, Tuai Pro Kontra

Instagram


Pada sebuah foto, Salsha tampak mengenakan bra model kemben. Gadis 20 tahun ini terlihat begitu cantik dengan memamerkan pundak mulusnya. Bagian perut rata Salsha juga tampak sedikit terlihat.

Foto terbuka Salsha ini lantas mencuri perhatian para warganet. Banyak dari mereka yang mengaku dibuat salah fokus dengan foto seksi Salsha ini. Para warganet pun tampaknya lebih memerhatikan penampilan seksi Salsha ketimbang pemandangan indah yang menjadi latar fotonya.

Foto ini juga menuia pro kontra. Ada salah satu netter yang mengira jika Salsha tak mengenakan bra. Namun netter lain justru membela jika kemben yang digunakan Salsha adalah bra model terkini.

"Itu pakai bra apa enggak ya," tanya seorang netter. Komentar ini pun langsung mengundang warganet lainnya untuk ikut nimbrung.

"Awww sangat terbuka," kata akun @ndar******. "Tanggung amat jir mening buka semua," sahut lainnya. "Itu yg dia pakai bra, btw bra banyak jenisnya bro," ujar netter lain. "Udah 2020 dah canggih, bh gak cuman 1 jenis banyak jenisnya," bela lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru