Kiky Saputri Balas Menohok Usai Dikatai Norak Gara-gara Caption 'Nakal'
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri memberikan jawaban menohok kepada netizen yang mengatai dirinya norak. Kiky tampak kesal saat gaya berpacarannya dikomentari nyinyir oleh netizen usil.

WowKeren - Tak hanya pandai membuat lelucon, kemampuan akting Kiky Saputri juga patut diacungi jempol. Memulai kariernya sebagai seorang komika, kini Kiky Saputri menjadi banyak dikenal orang dengan karakter uniknya yang lucu sekaligus centil.

Kiky bahkan sempat bikin heboh lantaran aksinya yang berhasil mencium dan dicium oleh sederet aktor tampan Indonesia. Mulai dari Iqbaal Ramadhan sampai Reza Rahadian pun pernah menjadi "korbannya". Berkat aksi beraninya itu, Kiky pun sukses membuat iri para kaum hawa.

Tak jarang Kiky malah mendapat cacian serta komentar negatif dari para netizen. Gara-gara itu pula, ia sampai mendapat perlakuan body shaming. Tak lantas diam, Kiky kerap membalas komentar-komentar nyinyir tersebut dengan jawaban yang menohok.

Belum lama ini, Kiky kembali berhadapan dengan netizen yang lagi-lagi berkomentar nyinyir di postingannya. Dalam postingan tersebut, Kiky terlihat memajang fotonya dengan sang kekasih yang bernama Agus Priyono. Tak diketahui pasti sejak kapan keduanya menjalin hubungan, yang pasti Kiky berniat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha kuliner itu.

Tak ada yang aneh pada postingan Kiky yang dibagikan pada Sabtu (26/9). Hanya saja, caption yang ditinggalkannya sukses mencuri perhatian netizen. Mereka pun mengomentari caption Kiky yang dinilai "nakal".

Kiky dan sang kekasih tampak kompak dengan outfit putih. Keduanya terlihat saling menggenggam tangan sambil tersenyum manis ke arah kamera.


Kiky Saputri Balas Menohok Usai Dikatai Norak Gara-gara Caption \'Nakal\'

Instagram

"Semenjak putus dari Reza Rahadian, aku gabisa move on dari cowok brewok. Kalau liat yang brewok-brewok tuh bawaannya pengen minta digeliin terus," kata Kiky Saputri. "Untung sekarang dapet yang brewok lagi. Makasih yaa udah bikin hari-hariku jadi geli geli gimanaaa gitu."

Sontak postingan ini dibanjiri komentar dari para netizen. Ada yang senang dan mengaku baper melihat kemesraan Kiky dengan pasangan. Namun, ada pula beberapa netizen yang tampaknya tak suka dan risih dengan gaya berpacaran Kiky, terlebih caption yang ditinggalkannya.

Seperti netizen yang satu ini misalnya. Ia menyebut gaya berpacaran Kiky norak. "Norak bet," komentar netter tersebut.

Siapa sangka jika Kiky langsung memberikan balasan menohoknya. "IRI BILANG BOSS," sahut Kiky ngegas.

Aksi saling balas komentar ini nyatanya juga mengundang perhatian netter lain. Ada yang membela, ada pula yang ikut mencela Kiky.

"Kasih lihat Ky, kalau perlu sumpel," bela akun @praya******. "Pdhl sendirinya lebih norak," sahut lainnya. "Iya bener padahal baru pacaran blm suami. Ntar kalau putus ribet dah ngapusinnya," cibir @zakia******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru