Terus Manjakan Fans, Stray Kids Rilis MV Resmi Untuk Lagu 'Any' Dari Album 'IN LIFE'
Musik

Selain merilis MV untuk lagu utama mereka 'Back Door', Stray Kids juga turut merilis video musik baru untuk lagu lainnya. Kali ini, pada hari ini, Senin (28/9) Stray Kids kembali mengejutkan fans dengan merilis MV untuk 'Any'.

WowKeren - Stray Kids belum lama ini comeback dengan album baru mereka bertajuk "IN 生" ("IN LIFE"). Ini merupakan versi repackage dari album mereka sebelumnya yang berjudul "GO 生" ("GO LIFE"). Dalam album ini, boy grup itu terus memanjakan fans dengan merilis beberapa MV.

Selain merilis MV untuk lagu utama mereka "Back Door", Stray Kids juga turut merilis video musik baru yang bertajuk "Ex". Kali ini, pada hari ini, Senin (28/9) Stray Kids kembali mengejutkan fans dengan merilis MV untuk lagu mereka yang lain "Any".

Dalam video klip baru untuk lagu B-side ini, para member Stray Kids menunjukkan mood hip-hop mereka untuk perjalanan yang psikedelik dengan kabut, ombak, dan api. Lagu ini berbicara tentang pemberontakan yang sah selama masa muda, menarik perhatian para penggemar yang menonton videonya.


Album repackage "IN LIFE" sendiri berisi lagu yang terdapat dalam album "GO LIFE" dan beberapa lagu baru. "GO 生" adalah full album pertama Stray Kids dan mencakup total 14 track yang mana setiap lagu ditulis oleh 3RACHA. Album mereka ini mencakup "God's Menu" sebagai titlle track serta "Easy", "Pacemaker", "Airplane", "Daily Life", "Phobia", "Blueprint", "Ride", "Haven", "Top", "Slump", "Gone Days" dan "On Track".

Sementara lagu baru dalam album "IN LIFE" antara lain "We Go", "Heaven", "WOW", "Any", "Easy", "My Uniververse" dan banyak lagi. Mengingat ini adalah album repackage pertama Stray Kids, Hyunjin sebelumnya mengungkapkan bahwa album ini mewakili perasaan yang baru.

"Aku benar-benar ingin tahu tentang reaksi penggemar kami karena kami menyertakan lagu unit dari konser kami yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar kami," ujarnya.

Kami memamerkan warna unik musik Stray Kids di album sebelumnya, jadi di album ini kami mencoba memasukkan lagu-lagu seperti lagu cinta yang akan membuat orang menyadari, 'Stray Kids juga bisa melakukan jenis musik ini," jelas Changbin.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts