Isu 'Rival' Nagita, Tiara Andini Pamer Tatapan Cantik Estetik Bak Member Kelima BLACKPINK
Instagram/mootiara_palu
Selebriti

Tiara Andini memilih membuktikan profesionalitasnya ketimbang menanggapi sindiran haters. Dedikasi Tiara ini membuatnya dipuji memancarkan aura bak diva hingga dinilai pantas jadi member kelima BLACKPINK.

WowKeren - Tiara Anugrah alias Tiara Andini sempat diterpa isu miring karena foto bareng Raffi Ahmad. Ia malah diserang haters Raffi yang mengiranya tengah didekati oleh suami Nagita Slavina tersebut.

Alih-alih bersikap seperi "benalu" seperti anggapan haters, Tiara justru menaruh hormat pada Raffi dan Nagita yang ia anggap sebagai senior. Tiara juga tampaknya tak menggubris omongan sinis haters tersebut.

Ia justru makin menunjukkan profesionalitasnya dalam bekerja. Dalam foto, Tiara tampil cantik menawan bak seorang diva.

Meski masih muda, jebolan "Indonesian Idol" ini tak kalah fashionable dari model kelas dunia. Sejumlah fans sukses dibuat terpukau dengan tatapan indah Tiara yang dibalut dress warna biru. Tak sedikit yang memuji Tiara pantas jadi member kelima dari Black Pink.


"Ini sih emang pantes bgt jadi member ke 5 black pink😍," kata netter. "Tatapannyaa nggak kuat, gils banget," ujar yang lainnya. "Kece abis Tiara, Aura Diva," kata netter.

Sebelumnya, Tiara juga mengungkap harapan di masa depan. Sempat dibully cuma jual tampang dan bersuara lemes, Tiara menegaskan untuk mengembangkan bakat sebagai penyanyi yang bisa menciptakan lagu sendiri.

"Aku kalau haters kadang terserah deh kalian mau ngomong apa," seru Tiara. "Ada yang bilang Tiara nyanyinya lemes kayak enggak ada tenaga, ada yang bilang Tiara cuma jual paras doang. Mentang-mentang cantik, kayak gitu sudah biasa," lanjutnya. "Daripada aku pusing sama mereka lebih baik aku push ke dalam diri aku untuk berkarya. Enggak mungkin aku memaksakan semua orang harus suka sama aku."

"Aku ingin berkarya terus. Selama ini masih cover, nyanyi di acara pakai lagu orang lain," kata Tiara. "Aku masih belum apa-apa, belum bisa ciptain lagu, belum bisa jadi pencipta lagu, belum bisa main alat musik. Aku masih banyak PR. Makanya aku masih pengen longlast di industri musik sendiri. Suatu kebanggaan kalau bisa bikin lagu sendiri."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts