Tiara Andini Ngode Bakal Rilis Lagu Baru
Instagram/tiaraandini
Musik

Adapun kode terkait project baru itu disampaikan Tiara melalui akun Instgaramnya. Hal ini tentu saja menjadi kabar baik dan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

WowKeren - Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Tiara Anugrah atau yang dikenal sebagai "Tiara Andini" sangat digandrungi oleh para penggemarnya. Karya-karyanya yang telah diluncurkannya sejauh ini juga selalu diterima dengan baik dan mendapat respons positif dari masyarakat.

Kini, Tiara tampaknya tengah mempersiapkan lagu baru. Melalui Instgram Story-nya, Tiara menunjukkan tengah berada di ruang rekaman. "Ready for the new one???!!!! Cuz I cannot waaiiit," tulis Tiara di Intagramnya, tiaraandini, dilihat Selasa (23/8).

Photo-INFO

Instagram Story

Meski begitu, Tiara tidak menjelaskan lebih lanjut terkait hal tersebut. Ia hanya mengatakan tidak sabar untuk meluncurkan project barunya itu. Di samping itu, pelantun tembang "Merasa Indah" itu tampak antusias dalam mengerjakan project barunya itu.


Tiara sendiri merupakan penyanyi muda berbakat yang telah meraih banyak prestasi. Sebelumnya, Tiara juga sempat membagikan kabar bahagia, di mana MV atau music video yang berjudul "Janji Setia" berhasil menembus 21 juta penonton.

Tidak hanya itu, MV "Janji Setia" juga menjadi video musik terpopuler nomor 39. Atas pencapaiannya itu, membuat Tiara mendapatkan banyak pujian, khususnya dari para penggemarnya.

"Tiara emang yaa selalu bikin pendengar musiknya canduu sama suaranya, liriknya ngena banget di hatii, secanduu ituu lagumuu tiaraaa," puji penggemar.

Selain itu, ada juga penggemar yang mengingat untuk mendukung karya-karya Tiara di platform musik lainnya, selain pada MV-nya. "Alhamdulillah 20 juta ✔️ Next 25 juta yukk mangatt tp jangan lupa spotify nya yaaa," seru penggemar.

Karya terbaru dari Tiara tentunya akan selalu ditunggu oleh penggemarnya. Di samping itu, tentu saja karya-karya yang nantinya dikeluarkan diharapkan bisa seperti karya-karya sebelumnya yang diterima baik dan mendapat respons luar biasa dari masyarakat hingga akhirnya bisa menjadi trending.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait