Jadi Tamu Undangan, Augie Fantinus Ungkap Suasana Pernikahan Reza Bukan
Selebriti

Reza Bukan telah resmi menikah dengan Serevina Silaen pada Minggu (27/9). Lantas Augie Fantinus yang turut hadir sebagai tamu undangan menceritakan bagaimana suasana pernikahan mereka.

WowKeren - Reza Bukan belum lama ini telah resmi menikah dengan seorang wanita bernama Serevina Silaen pada Minggu (27/9). Sementara itu, presenter Augie Fantinus turut hadir sebagai tamu undangan mengungkapkan bagaimana suasana pernikahan sahabatnya itu.

“Suasana, ya namanya pernikahan sakral,” kata Augie seperti dilansir dari Kumparan, Senin (28/9). Diketahui bahwa Reza hanya melakukan pemberkatan nikah tanpa menggelar resepsi. Mengingat hingga saat ini pandemi Corona belum juga berakhir.

Kendati begitu, diterangkan oleh Augie bahwa pemberkatan nikah dilakukan secara tertutup. Tak lupa para tamu undangan dan semua yang hadir juga menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Enggak banyak (yang datang) hanya ada keluarga. Terus pendetanya lewat Zoom juga. Sesuai dengan protokol yang ada, pakai masker, face shield,” tutur Augie. Sayangnya, dalam kesempatan tersebut Augie tak sempat saling berbincang panjang dengan Reza dan istrinya itu.


Jadi Tamu Undangan, Augie Fantinus Ungkap Suasana Pernikahan Reza Bukan

Instagram Story

Namun Augie sempat menyampaikan ucapan selamat dan doa untuk rekannya tersebut. Ia juga berharap agar pernikahan ini merupakan pernikahan yang terakhir bagi Reza dan Serevina.

“Bagian dari men-support teman, mendoakan yang paling baik buat mereka,” ucap Augie. “Semoga hanya maut yang memisahkan dan ini menjadi pernikahan yang terakhir. Semoga menjadi berkat.”

Sementara itu,Reza sebelumnya sempat mengenalkan Serevina pada Augie saat menjadi bintang tamu di kanal TouTube-nya. Reza juga menceritakan mengenai proses perkenalannya dengan Serevina. Keduanya bertemu ketika akan ada acara Natal 2019 di Rumah Tahanan Salemba.

“Ada pelayanan dari teman-teman, gue juga minta tolong ke dia, gue takut salah, karena nge-MC cuma tahun kemarin, ini tahun depan 2019. Dari situlah baru kenal," demikian kisah Reza.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts