'Renjana' Bikin Heboh, Mutia Ayu Ungkap Hubungan Baik dengan Aura Kasih
Instagram
Selebriti

Kata 'Renjana' kembali bikin heboh karena Aura Kasih menuliskannya setelah Glenn Fredly meninggal dunia. Seperti diketahui, Aura dan Glenn sempat memiliki hubungan spesial.

WowKeren - Mutia Ayu menjawab pertanyaan sejumlah warganet melalui kanal YouTube pribadinya. Lagu "Renjana" yang dinyanyikan almarhum Glenn Fredly rupanya menarik perhatian warganet. Terlebih karena Aura Kasih juga menggunakan kata tersebut pada novelnya.

"Ka lagi Rame banget nih masalah Renjana, aku mau tanya dong apakah betul lagu renjana yang kaka bung ciptain untuk si dia. #benerantanya," tulis akun @anggia_anisaa yang dibacakan kembali oleh Ayu.

"Si dia yang berada di New Caledonia," seloroh Ayu. "Siapa kah perempuannya?"

Ayu seolah paham yang dimaksud warganet ialah Aura Kasih, mantan kekasih almarhum Glenn. Ayu kemudian menceritakan hubungan baik mereka. Bahkan Ayu dan Aura kerap melakukan panggilan video.

"By the way aku berhubungan baik dengan dia," ungkap Ayu. "'Hai cewek'," sapanya.


"Jadi aku sering video call sama dia," imbuh Ayu. Menjawab rasa penasaran warganet, Ayu kemudian membeberkan untuk siapa lagu "Renjana" diciptakan Glenn. Sayangnya, Mutia tak menyebutkan nama perempuan tersebut.

"Jadi gini, lagu 'Renjana' itu diciptakan untuk sosok perempuan Indonesia yang berkebangsaan Prancis yang berada di New Caledonia, kayak gitu," tutur Ayu. "Mau disebutin enggak namanya siapa?" pungkasnya.

Untuk diketahui, Aura juga menyelipkan nama Glenn dalam bukunya yang bertajuk "Lagu untuk Renjana". Diakui Aura, bukunya itu terinspirasi dari single "Renjana" yang dirilis Glenn pada 2014 silam.

"Untuk mereka yang menginspirasi dalam kehidupanku," kata Aura. "Juga Glenn Fredly yang terus menciptakan lagu-lagu indah nan merdu. Terima kasih untuk Renjana yang begitu menginspirasi."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts