YG Entertainment Rilis Teaser Misterius tentang Siapa yang Bakal Comeback Selanjutnya
Musik

Senin (28/9), YG merilis sebuah teaser melalui akun media sosial resmi mereka. Teaser tersebut berupa pengumuman kalau ada penyanyi yang akan merilis karya baru dalam waktu dekat.

WowKeren - Para penyanyi yang bernaung di bawah YG Entertainment tak terlalu banyak beraktivitas tahun ini, termasuk BLACKPINK (Black Pink) yang baru comeback di pertengahan tahun. Baru-baru ini, agensi tersebut membuat banyak orang penasaran yang pengumuman terbaru mereka.

Hari ini, Senin (28/9), YG Entertainment merilis sebuah teaser melalui akun media sosial resmi mereka. Teaser tersebut berupa pengumuman kalau ada penyanyi yang akan merilis karya baru dalam waktu dekat.

Teaser rilisan YG Entertainment ini berupa foto bergambar trofi berbentuk alien yang melambaikan tangan. Foto tersebut disertai jargon khas YG setiap kali mereka hendak mengumumkan debut atau comeback, "WHO'S NEXT?"

Pada foto sekaligus tertera kalau rilisan baru dari penyanyi/grup yang masih dirahasiakan ini akan dirilis pada 16 Oktober mendatang. Artinya, rilisan ini tak lama setelah comeback BLACKPINK pada 2 Oktober atau dua pekan sebelumnya.


YG Entertainment Rilis Teaser Misterius tentang Siapa yang Bakal Comeback Selanjutnya

Source: Official YG Entertainment

Pengumuman dari YG Entertainment ini pun ditanggapi dengan antusias oleh para penggemar. Mereka pun menebak-nebak kira-kira siapa penyanyi/grup yang akan comeback berikutnya.

"Melihat fotonya, mungkin saja Mino. Tapi ada juga kemungkinan ini BIGBANG," komentar fans. "Menurutku ini bukan Rose karena dia pasti masih sibuk promosi dengan BLACKPINK," kata fans lainnya. "Aku cukup yakin ini idol cowok. Mungkin solo dari salah satu member WINNER atau comeback BIGBANG," imbuh yang lain.

Sementara itu, YG Entertainment belum lama ini mendebutkan boy grup TREASURE yang raihan penjualan album fisik untuk single mereka bisa dibilang sangat memuaskan. BLACKPINK juga meraih hasil yang sangat baik dengan dua single pra-rilis mereka, "How You Like That" dan "Ice Cream".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts