Sudah 2 Pekan Absen, Sule dan Nunung Hengkang Dari Program 'Canda Wayang' MNCTV?
TV

Sudah dua pekan lamanya Sule dan Nunung tak terlihat hadir membintangi program acara 'Canda Wayang' di MNCTV. lantas benarkah mereka berdua telah hengkang dari program sketsa komedi tersebut?

WowKeren - Sejak hengkang dari NET TV karena program “Ini Talk Show” diberhentikan, Sule dan Nunung terlihat menjadi sering wara-wiri mengisi program di Trans TV dan MNCTV. Kariernya terus melejit mengisi beberapa program acara komedi.

Di MNCTV sendiri Sule mengisi program acara “Rumah Seleb” bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain itu, ia juga diketahui mengisi program sketsa komedi bertajuk “Canda Wayang” bersama Nunung dan sederet artis lainnya.

Namun entah mengapa sudah dua pekan ini Nunung dan Sule tak lagi nampak dalam “Canda wayang”. Namun program tersebut tetap berjalan dengan dibintangi oleh Ruben Onsu, Wendi Cagur dan teman-teman lainnya.


Kendati begitu, tidak hadirnya Sule dan Nunung selama dua pekan di “Canda wayang” menjadi perbincangan. Lantas bagaimana peforma dari tayangan sketsa komedi tersebut di tangga rating?

Menilik dari akun Instagram dunia TV, dikatakan bahwa performanya “Canda Wayang” tidak begitu bagus. Melihat dari raihannya dalam sepekan mulai Sabtu (2/9) hingga Sabtu (19/9), masing-masing hanya mampu meraih share 7.3 dan 6.0 persen. Kendati begitu, ada kemungkinan program ini akan segera dihentikan bila peformanya tak kunjung membaik.

Di sisi lain, netizen juga membicarakan soal Nunung yang dinyatakan terpapar COVID-19. Kabar itu berhembus sejak Selasa (22/9). Kendati begitu, beberapa netter beranggapan ketidakhadiran Nunung dikarenakan kondisinya tersebut.

Tapi kan nu2ng katanya kena covid,,” tulis seorang netter. “Kena covid nya kan pekan ini. La sule n nunung absen bareng2 n sejak 2 minggu lalu. Pdhal pas awal2 muncul nih program. 2 org tuh yg jdi artis utama promony. Selalu jadi lead showny. Jaman waktu sule masih pdkt sma ATT dulu lumayan bnyk yg nonton.,” sahut netter yang lain. “Fix, brrti gk ad hubungannya sama covid,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts